Reno X Angel
*****
^Kampus^
Pagi hari dengan kerumunan isu - isu yang terlontar dari pasa mahasiswa mahasiswi.
"Angel sini deh" Ririn memanggil Angel.
"Apa Rin, baru juga dateng" Angel sambil duduk di kursi.
"Lo ga tau info panas hari ini?" Ririn.
"Kenapa emang? Tugas yang ini yah?"Angel sambil bertanya tugas yang akan dikumpulkan.
"Mereka ngomongin Reno " Ririn mengangguk menjawab tugas.
"APA? Lo yang bener ajah" Angel yang tadinya tenang menjadi kaget dan pergi.
^Apartemen^
Tok... Tok... Tok...
Cklek....
"Ren.... Reno.... "Angel langsung masuk.
"Ren.... (Mungkinkan di kamar)"
Angel sudah mengerti apa yang Ririn bicarakan.
Angel langsung pergi ke apartemen Reno.
"Sayang.... Ya ampun" Angel masuk kamar dan menemukan Reno meringkuk di atas kasur.
Angel memeluk Reno kemudian membelai rambutnya.
"Ren.... jangan dengerin ucapan mereka. Ada aku yang mencintaimu muach" Angel mencium puncak kepala Reno.
Yahh Angel pacar Reno Dirga.
"Tapi.... tapi..." Reno menggigil dalam pelukan Angel.
"Stttt.... Tenang Ren Stttt" Angel semakin mengeratkan pelukannya.
#Flashbacks
Sebenarnya Angel tau kejadian ini waktu tingkat Smp. Yah mereka satu sekolah juga bertetangga.
Di mulai ketika waktu itu semua wanita sekelas mengejek, menghina dan bahkan membulinya dengan sadis.
Reno sangat frustasi tiap harinya karena bukan mereda temannya malah melakukan tindakan pelecehan dan kriminal kepada Reno.
Reno sudah melapor kepada Guru dan polisi tapi tanggapan mereka selalu tidak ada bukti jelas jelas tubuhnya membiru dan luka luka.
Selama itu Reno menjadi pusat pembicaraan dan setiap ada orang yang membicarakan Reno pasti dia akan trauma.
#Back
Angel mengucapkan mantra itu.
"Biarkan mereka berlaku semaunya karena ada aku bersamamu yang tidak akan menyakitimu dan meninggalkanmu" Angel berkata lirih.
Untuk kesekian kalinya Angel merasa hatinya teriris.
"Hemm "Reno mengangguk mendekatkan wajahnya kearah dada Angel mencari kehangatan kemudian memluk dengan tidak terlalu erat.
Angel menyayangi Reno lebih dari menyayangi dirinya sendiri.
Message
GrupRose (kelompok materi)A : Eh gua masih bingung sama Angel
B : kenapa emang?
C : Biasa. Angel masih pacaran sama si Reno nerd
D : Apasih kelebihannya
Bla...Bla... Bla....Chatingan di Grup, Kelas dan Organisasi tak pernah hilang pertanyaan kapan putus dia bersama Reno, kenapa mau menerima Reno.
Angel mencintai Reno. Cinta mati bahakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT (18~21)
De Todooneshoot fantasi 😁😁 tidak ada unsur menyinggung atau pun mengganggu cerita ini emang mikir sendiri ga nyongtek apalagi copy paste 👍👍 Bahasa random Acak2 Jalan cerita maju mundur Kalau R+nya naik bakal di Private bisa" Arigato 🙌🙌