Young Generation School memiliki dua kubu utama yang saling bermusuhan. OSIS dan berandalan sekolah.
Kedua kubu ini selalu berselisih dalam hal apapun. Keadaan semakin kacau ketika sang beradalan nomor satu di sekolah jatuh cinta dengan kakak sepupu si wakil ketua OSIS.“ANJIRR... GUE GA SUDI KAKAK GUE DEKET DEKET SAMA KELINCI BULUK KAYA LU”
“LAHHH KENAPA LU SUKA BANGET NYAMPURIN URUSAN GUE SIH?!”Sedangkan sumber permasalahan...
“Lho? Kakak mau kemana?”
“Perpus”
“Lha terus ini gimana?”
“Biarin aja, entar juga kelar sendiri”Jeon Jeongguk
Si boss besar di YGS. Karena orangtuanya adalah donatur terbesar sekolah. Jadi guru guru ga berani ngeluarin dia. Jarang diperhatikan sama orangtuanya. Kenakalannya adalah bentuk pembuktian diri sendiri bahwa dia bisa hidup bebas tanpa orangtuanya. Jatuh cinta pandangan pertama sama Jimin pas dia lagi iseng bolos di perpus.
Park Jimin
Si murid biasa. Sepupu kasayangan Wooshin dan gebetan tercinta Jungkook. Sebenernya dia pinter banget tapi karena ga pernah mau ikut olim-olim jadi dia ga menonjol. Baiiiikkkk banget sama temennya tapi kadang kalo ngomong suka nyelekit. Ga mau tau tentang masalah oranglain kecuali temen dan keluarganya.
Kim Wooseok
Wakil ketua OSIS yang paling bisa diandelin sama temen-temennya. Lebih sering dipanggil Wooshin. Sayang banget sama kakak sepupunya a.k.a Jimin. Top 3 cowok tertampan di YGS. Pinter, sopan, baik, punya senyum menawan. Karena sifatnya yang nyaris sempurna itulah dia dijuluki pangeran sekolah.
*****
Eum... halo?
Bebe disini! Minjem akun kakak buat posting fanfic coba coba ini. Gak terlalu yakin sih buat ngepost ini. Dengan ide cerita super pasaran, imajinasi minimalis, dan cover alakadarnya. Tapi yaaa... dicoba aja dulu. Semoga gak mengecewakan.Next chap! Character introduction
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight for Love (KookMin)
FanfictionApa jadinya ketika Jeon Jeongkook, si ketua anak anak berandal jatuh cinta dengan Park Jimin, sepupu musuh bebuyutannya si wakil ketua OSIS "AKAN KU PASTIKAN KAU JATUH CINTA DENGANKU JIMIN-SSI!!!" BoysLove! School Life AU! Bahasa non-baku! Diselingi...