Hy guys!
Kenalin nama gue Aneska Alexandra Melviano,kalian bisa manggil gue Aneska or Anes.Gue anak terakhir dari pasangan Revita Alexandra dan Alexio Melviano.Gue punya abang yang super duper nyebelin tapi gue sayang kok,namanya Zain Alexander Melviano.Gue sekolah sih awalnya dilondon,tapi karena kelu ama sohib gue udah pada kangen,jadi gue pulang deh ke indonesia.Okay,gue sekolah di SMA GARUDA BANGSA,itu sekolah uncle gue yang jadi kepseknya.Gue juga punya 2 sahabat namanya Audy Marisca\Audy dan Reviana Handayana\Rere,sebenernya sih nama panggilannya Ana tapi katanya lebih bagus Rere.Oh ya!kita ber-3 Badgirl loh,tapi bukan berarti kita suka ngebully orang.kita itu gak suka ngebully orang,malahan kita tuh paling suka nolong orang yang mendapat aksi bully dari para cabe kriting disekolah(⌒▽⌒).Me (Anes)
Audy
Rere
*****
Hy guys!
Kenalin gue Devanio Putra Rafardhan,nama gue gentang kan? Yaiyalah secara kan orangnya juga ganteng.Oh ya!kalian boleh manggil gue Devanio or Devan.Gue anak terakhir dari pasangan Angelina Anatasya dan Bram Rafardhan,gue juga punya kakak yang paling gue sayang namanya Revana Anatasya Rafardhan.Gue sekolah di SMA GARUDA BANGSA,itu sekolah punya bokap gue,jadi mau gue apain tuh sekolah terserah gue.Gue juga punya sahabat namanya Aksa Aditiya\Aksa dan Aldi Alfarizi\Aldi.Kita itu terkenal playboy,tapi si Aksa mah enggak dia itu tuh baik gak kayak gue ama si Aldi yang playboy nya minta ampun sampe kita juga dapet julukan "the ladykiller".Gak juga playboy kita juga Famous,badboy and most wanted school (¬‿¬).Me (Devanio)
Aksa
Aldi
*****
Hellow guys
Selamat datang di cerita pertama Fini😁.Buat kalian yang udah baca cerita ini di akun alfinizuliani Fini mohon maaf karena Fini gak akan UP lagi di akun itu tapi di akun ini.lebih tepatnya Fini pindahin getoh ceritanya.Dan cerita ini mungkin ada beberapa yang bakal Fini ubah contohnya seperti diatasi itu.Vote ⭐ + Comment 💬
Okay selamat membaca🤗
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love?
Teen Fiction# Anda PLAGIAT? Maka mundurlah secara teratur! ⚠️ Private acak! Follow dulu dong baru baca 😁 _________________________________________ Bagaimana jika seorang playboy kelas kakap jatuh cinta dengan seorang gadis yang tidak pernah jatuh cinta?Apalag...