Wil.03

10 2 2
                                    

Typo bertebaran
Happy Reading
❣️
__________________________

"ABAANG! CEPETAN DONG,PANAS TAUK!"teriak Anes kesal dari arah kejauhan.

Zain balas berteriak,"IYA BANGKE TAIKUS!"sambil mendengus kesal Zain menyeret kakinya ketempat Anes berada.

"Gak sabaran bat sih lo,masih ikat sepatu ni gue,"ucap Zain sambil membuka pintu mobil.

"Halah, percuma Bang, palingan juga tuh cewek-cewek pada lari liat lu,"ucap Anes santai.

"Emang kenapa?"

"Ya karna lu males MAN-DI,"Jawab Anes. Sedangkan Zain memandang sinis kearah adiknya yang satu ini tanpa membalas hinaan Anes. Karena dia tau jika dia membalas hinaan sang adik nanti perdebatan mereka tidak akan pernah kelar.

🔹Central Park🔹

Waw!

Satu kata yang terlintas dibenak Anes saat dirinya berdiri menatap bangunan bertingkat yang luas didepan nya.

"Besar banget gilak,"gumam Anes dengan mata berbinar binar.

Zain memutar bola matanya malas,"yaiyalah!lu pikir kandang ayam tetangga apa?"sinis Zain.

"Yeee..sante ae dong,"balas Anes tak kalah sinis.

"Apa? Santet? Gak salah denger nih kuping?"tanya Zain sambil mengkorek-korek telinganya.

"Ck. Dasar budeg,"ucap Anes langsung melenggang pergi meninggalkan Zain yang menatap bingung kearah sang adik.

"Yaelah malah ditinggalin gue, tungguin napa,"

"ANES WOI! TUNGGUIN GUE,NANTI LO KESASAR!"teriak Zain yang mengundang tatapan para pengunjung Mall. Sedangkan yang ditatap mah Bodoamat.

An hour later...

"Hos... Hos... Hos... Aduh Anak tuyul hilang dimana dah?"ucap Zain yang masih ngos-ngosan.

Zain mulai mengipas-ngipas wajahnya menggunakan tangan sambil celingak-celinguk mencari keberadaan Anes. Dan saat dia melihat kearah kiri,betapa kagetnya dia melihat sosok yang ia cari sedang duduk santai sedangkan dia? Seperti orang gila yang berteriak kesana-kemari.

Zain menarik napas panjang,"ANEESS..!"teriak Zain yang melihat Anes tengah asik duduk santai dikursi putar sambil melihat sebuah buku yang memperlihatkan model-model rambut serta warna rambut dan membiarkan Aunty Aya mengobrak abrik rambutnya.

Wait! Wait! Aunty Aya?

Zain mendongak ke atas melihat sebuah tulisan besar terpampang diatas 'Chalondra Hair Studio'.

"Really? Ini salon punya Aunty Aya, istri ke-2 Uncle Rangga"batin Zain.

Zain menggeram,"Dasar anak tuyul,minta di gempar bolak balik nih,"ucap Zain langsung melenggang masuk kedalam salon milik Aunty Aya.

"Aneska Alexandra Melviano!"

Merasa namanya dipanggil,Anes menatap dicermin untuk melihat siapa yang memanggil nama lengkapnya. Karena di Indonesia,hanya sedikit orang yang mengenalnya,apalagi sampai tahu nama lengkapnya.

What Is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang