Wil.04

15 4 0
                                    

Typo Bertebaran
Happy Reading
❤️
____________________________

Disebuah kamar bernuansa Pink-putih itu terdapat seorang gadis cantik yang masih bergelut manja dibawah selimut tebalnya yang berwarna pink tanpa menghiraukan bunyi jam weker yang sedari tadi berbunyi hingga sebuah suara dari sang Mommy tercinta harus menggelegar disetiap sudut rumah demi membangunkan sang putri tidur. Siapa lagi kalau bukan Anes.

"ANEESS!!! BANGUN KEBOO!!"

"ANEESS!! YA ALLAH NI ANAK TUYUL GAK MAU BANGUN APA?"

"ANEESS BANGUN!!

Teriakan demi teriakan Revita layangkan sambil menggedor-gedor pintu kamar Anes membuat sang empu terganggu dan menyudahi tidur cantiknya. Dengan langkah gontai Anes menuju kearah pintu kamarnya.

Ceklek.

"Apa sih Mommy? Pagi-pagi dah teriak, Anes masih ngantuk tauk!"semprot Anes saat pintu kamarnya terbuka.

"Gak sekolah kamu?"

"Bentar lagi,masih pagi ini,"

"Owh..masih pagi? Noh liat jam berapa sekarang?"tunjuk Revita menggunakan kepalanya kearah jam weker Pink Anes.

Anes berbalik menatap jam wekernya,6.30 Seketika Anes langsung melotot terkejut melihat angka yang tertera dijam weker Pink miliknya.

"HUWAAAA....MOMMY ANES TERLAMBAT!!"teriak Anes dan langsung lari terbirit-birit kearah kamar mandi meninggalkan Revita yang hanya menggeleng kepalanya melihat tingkah Anes.

🔺SMA GARUDA BANGSA🔺


"Makasih Abang ganteng,"ucap Anes sambil menampilkan senyum manisnya.

"Udah,cepetan turun! Gue mau pergi,"ucap Zain kesal menatap sinis Anes. Bagaimana tidak? Saat sedang asik bermimpi hot dengan Nicky Minaj,Anes dengan bangsadnya masuk kekamarnya dan mengganggu tidurnya. Tapi bukan itu puncak kekesalannya, puncak kekesalannya berada saat adik tercintanya itu menyiraminya dengan 1 gelas air dingin yang biasa dia taruh di atas nakas.

"Cie Abang ngambek,sama adek sendiri juga,"ucap Anes sambil menjawil dagu Zain.

Zain menepis tangan Anes,"pergi sono anak tuyul,males gue liat muka ugly lo,"sinisnya.

Karena mendengar kata "Ugly" dari mulut sang Abang tercintah,Anes langsung memicingkan matanya menatap tajam Zain.

"Emang situ pikir situ udah ganteng huh? Muka kek pantat monyet aja bangga lu,"

Blam.

"Buset dah,si tuyul ngamuk,"

Skip..

Dengan wajah ditekuk Anes berjalan disepanjang koridor sekolah tanpa menghiraukan tatapan sinis dan kagum dari para Siswa-siswi SGB.

Wih..sape tuh? Cantik banget Gilak..

Anak baru kayaknya..

Cantik anjir..

Ck! Cantikan gue daripada dia..

Hu'um mukanya sok kecantikan..

Ucapan-ucapan dari para siswa-siswi SGB tidak membuat Anes tersinggung malahan dia membalasnya dengan senyum kecil karena itu sudah biasa, lagipula dia kan cantik dari lahir,kalo ada orang yang bilang dia sok kecantikan berarti orang itu sirik!

What Is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang