[ Jhope ]
•••
Sebentar lagi para member akan datang menuju ruang tunggu khusus Bangtan sendiri. Hera sudah cukup lama menunggu mereka, dan menonton mereka dari monitor yang tersedia diruang tunggu tersebut.
"Annyeong Hera noona!" Pekik Jimin semangat menghampiri Hera, yang langsung memberikannya sebotol air mineral.
(Halo)"Untukku mana?" Tanya Taehyung, meminta sebotol air mineral dari Hera.
Hera menggeleng kecil, dan malah memberikan Taehyung Sekardus air mineral membuat lelaki itu bingung."ini untukmu, jangan lupa untuk berbagi dengan yang lain."
"Sirheo!" Tolak Taehyung mentah-mentah dan pergi melewati Hera begitu saja menuju sofa yang diduduki Suga.
(Tidak mau)Hera mendelik kearah lelaki itu tidak lupa sedikit menggerutu.
"Untuk aku saja." Bilang Jhope menengadahkan tangannya pada Hera.
Hera berdehem, mengambil sebotol air mineral dari kardus tersebut dan memberikan nya pada Jhope.
"Mwoya..Hyung. Bukankah kau harusnya melakukan hal lain selain itu?" Tanya Jimin tampak tidak terima dengan sikap Jhope yang masih terlihat enggan untuk menyatakan perasaan nya pada Hera.
(Apaan)"Ya, Jimin-ah. Jhope tidak bodoh, ia harus menentukan timing nya. Timing." Celetuk Suga memberikan Jhope acungan jempol setelah itu.
(Waktu)Hera melihat ketiga lelaki itu bergantian sebelum akhirnya kembali ke Jhope."melakukan apa?" Ia bertanya.
Bukannya menjawab, jhope justru mengalihkan pembicaraan nya."setelah aku berganti pakaian tunggu aku di mobil Sejin Hyung."
"Waeyo?" Tanya Hera bingung.
(Kenapa?)Jhope melangkah menuju pakaian-pakaian tergantung,"bukankah kau ingin pulang? Aku akan mengantarmu pulang setelah ini."
Mendengar itu, tak banyak berkomentar Hera pun mengangguk. Jhope melihat Hera mengangguk lantas pergi Keruang ganti untuk mengganti pakaiannya.
Menunggu Jhope untuk berganti pakaian dan bersiap-siap tidak memakan waktu yang lama bagi Hera. Hanya butuh tiga puluh menit untuk semuanya, Jhope sudah bersiap dengan setelan hitam-hitamnya khas seorang idol. Tdak lupa masker hitam dan topi hitam besar miliknya guna menutupi identitasnya, yang menurut Hera sebenarnya percuma.
"Sudah?" Tanya Hera sesaat Jhope memasuki mobil dan duduk dibalik kemudi.
Jhope mengangguk, dan segera menghidupkan mesin.
"Apa kau yakin akan mengantarkanku pulang?" Tanya Hera memastikan, membuat Jhope menoleh kearahnya.
Jhope menyerit,"Wae?"
(Kenapa?)Hera menatap Jhope saksama untuk sejenak, sebelum akhirnya ia menggeleng kecil."Aniyo..lupakan."
(Tidak)Menurut, Jhope pun mengabaikan apa yang hendak Hera katakan dan memilih menjalankan mobil dalam keadaan hening.
Entah sejak kapan dan mengapa, suasana dimobil yang biasa dihuni oleh Hera dan Jhope dengan keadaan riuh sekarang canggung dan hening.
"Apa hanya perasaanku saja, atau sekarang memang canggung.." cicit Hera pelan, tentu dapat didengar Jhope yang hanya meliriknya sebentar.
"Hera-ya.." panggil Jhope pelan, membuat Hera menoleh.
"Wae? Kau ingin minum?" Tanya Hera hendak mengambilkan sebotol air mineral yabg tak jauh dari ia duduk, namun dicegah Jhope yang ternyata sudah menepikan mobil.
(Kenapa?)"Kenapa kita menepi?" Tanya Hera lagi, melihat mobil yang ia tumpangi berada dipinggir jalan raya.
Hera kini menoleh kearah Jhope, mendapati jhope telah memutar tubuhnya berhadapan dengan dirinya demi menatapnya.
Merasa ada yang aneh, Hera turut ikut menghadapkan tubuhnya ke Jhope. Menatap lelaki itu saksama, yang tengah memasang wajah tegang seperti menahan sesuatu.
"Aku,,aku ingin menjadi orang yang memasangkan cincin dijari manismu.." bilang Jhope pelan, membuat kedua alis Hera terangkat.
"M-Mwo?"
(Apa?)Jhope berdecak, lantas meraih tangan Hera untuk ia genggam.
"Jadilah kekasihku. Aku lelah terus berteman denganmu." Bilang Jhope dengan berani seraya menggenggam tangan Hera.
Bagai disambar petir, Hera membulatkan matanya terkejut. Ia dapat merasakan sekujur tubuhnya seperti dialiri aliran listrik apalagi saat Jhope menggenggam tangannya seperti saat ini.
Sepertinya Jhope yang menurutnya tidak peka, kini menyadari perasaannya.
"Nee,,Sarangheo." Balas Hera, membuat kesunyian dimobil berlangsung makin lama.
(Iya, aku mencintaimu."•••
End
Sudah selesai membaca? Jangan lupa kasi VOMENT ya~
Annyeong❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jhope | completed ✔️
FanfictionSudah cukup lama Hera dan Jhope bersahabat. Sudah cukup lama juga, Hera menyimpan perasaan nya yang entah sejak kapan hadir terhadap Jhope. Jhope sahabatnya, dan Jhope juga harapan nya. Shortstory - Dyudyu