03

2.2K 276 3
                                    

[ Jhope ]

•••

Jhope bersenandung kecil menyusuri lorong gedung agensinya. Ia tidak sendirian, disebelahnya ada sang leader dan disebelahnya lagi ada Hyung tertua di grupnya.

Mereka tidak berbicara, sebab dua orang yang ada disebelah Jhope sibuk dengan urusan masing-masing. Jin dengan ponselnya menghubungi sang pacar, sedangkan Namjoon dengan ponselnya entah berbuat apa.

Jhope masih bersenandung kecil, sampai Jin membuka suara menghentikan senandungnya.

"Sepertinya aku harus menemui Hyejung." 

Jhope menyerit penuh tanya."apakah dia meminta mu untuk bertemu, Hyung?"

"Eoh."

Namjoo yang masih dapat mendengar suara Jhope dan Jin, lantas menolehkan kepalanya ikut menyahut."memangnya dia ada disini sekarang? Aku dengar dia ada di New York?"

Jin pun dengan cepat menggeleng."ia pergi hari ini. Maka dari itu ia meminta ku untuk pergi menemuinya."

Sontak saja Namjoon dan Jhope mengangguk bersamaan. Melihat itu jin tersenyum kecil.

"Aku pergi ya. Dah.." Jin melambaikan tangannya, memutar arah dibalas anggukan kecil oleh Namjoon dan lambaian tangan Jhope.

Tak lama setelah kepergiannya Jin bertemu sang kekasih, ponsel Jhope berdering dari saku celananya membuat ia harus repot-repot merogoh untuk mengambil ponselnya yang berdering keras.

Namjoon memerhatikan gerak Jhope yang cengengesan menyadari Namjoon memerhatikannya.

"Hera." Bilang Jhope saat membaca nama pemanggil, secara tak langsung memberitahu pada Namjoon siapa yang menelponnya.

Namjoon mengangguk, Jhope pun mengangkat panggilan. Mereka melanjutkan perjalanan dan memasuki lift.

"Waeyo?" Tanya Jhope pada Hera diseberang sana.
(Kenapa?)

"Bisakah kau menjemputku nanti? Ah! Apa kau ada jadwal malam ini?" Tanya Hera, membuat Jhope berpikir sejenak.

Ia menjauhkan ponselnya sebentar, lalu beralih pada Namjoon disebelahnya yang sudah tidak sibuk dengan ponselnya.

"Namjoon-ah. Apa malam ini kita ada jadwal?" Tanyanya, membuat Namjoon menerawang untuk berpikir sejenak.

"Bukankah hari ini kita akan mendatangi music award?"

"Geurae?"
(Benarkah?)

Namjoon mengangguk kecil sebagai jawaban,"Eum."

Setelah mendapat jawaban dari Namjoon, Jhope kembali mendekatkan ponselnya dan kembali berbicara dengan Hera yang mengerti untuk menunggu.

"Malam ini aku akan mendatangi music award. Datanglah nanti kemari, aku akan minta tolong dengan Sejin Hyung untuk menjemputmu." Bilang Jhope sesaat pintu lift terbuka.

"Oke, akan ku kabari nanti." Balas Hera, disahuti anggukan percuma dari Jhope.

Sambungan dimatikan, bersamaan dengan Jhope dan Namjoon yang berjalan keluar dari lift.

Jhope memasukkan ponselnya kembali disaku celana, dan menoleh kearah Namjoon yang ternyata tengah menatapnya datar.

Jhope menyerit,"Wae?"
(Kenapa?)

Namjoon menaikkan sebelah alisnya, menatap Jhope saksama sebelum akhirnya ia menggeleng kecil."aku bingung, mau sampai kapan kalian akan berteman."

Jhope terkekeh,"memangnya kenapa dengan berteman?"

"Ayolah Hoseok-ah, kau mengerti maksudku." Ucap Namjoon.

Kini Jhope mengangguk kecil,"lebih menyenangkan jika seperti ini. Kita berteman dan terus berteman. Itu saja."

Namjoon memicingkan mata kearah Jhope,"aku yakin selama ini kau sadar dengan perasaan Hera dan kau juga memiliki perasaan yang sama dengannya, Majja?"
(Benarkan?)

Merasa dicurigai Jhope menggeleng cepat."mwoya?! Kami hanya berteman. Dia menganggap ku sebagai temannya, begitupun dengan nya."
(Apa-apaan?)

Namjoon terus memicingkan mata kearah Jhope, namun Jhope memilih untuk tidak bersuara.

Pada akhirnya, Namjoon pun mengangguk, walau merasa kurang puas dengan jawaban Jhope, dan Jhope pun tidak jujur dengan jawabannya.

"Aku merasa prihatin dengan Hera. Ia cantik, tapi memilih sendiri karna mengharapkan lelaki sepertimu." Ujar Namjoon pelan, namun masih dapat didengar jelas oleh Jhope disebelahnya.

Jhope yakin, Namjoon dengan sengaja mengatakan hal tersebut walau dengan suara yang sangat pelan.

Namjoon melangkahkan kakinya memasuki ruangan Bangtan terlebih dahulu, membiarkan Jhope yang diam sejenak diambang pintu.

Ucapan Namjoon jelas menyita perhatiannya.

•••

Tbc

Tetep Jangan lupa kasi VOMENT ya~ biarpun cerita sudah selesai..

Jhope | completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang