🌝Prolog🌝

40 9 1
                                    

Pagi ini aku tengah mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah dengan menyiapkan seluruh buku buku kedalam tas dan mengecek ulang jadwal hari ini.Selesai dengan kegiatan ku aku langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku. Aku keluar dan bersiap memakai seragam serta mengambil tas ku. Setelah semua rapi aku langsung bergegas untuk ke meja makan.    

"Sera? Nak ayo kamu sarapan dulu sini mamah sudah menyiapkan nasi goreng kesukaanmu".Ucap mamahku seraya berteriak.

"Huhuh iya mah ini Sera udah mau duduk tapi mamah teriak-teriak aja,emangnya rumah ini hutan apa".Ucap sera sambil memutar bola matanya.

Mamah menuangkan nasi goreng ke piringku dan tanpa basa basi aku langsung melahapnya, memang yang dikatakan mamah benar kalau aku itu sangat suka yang namanya nasi goreng.

"Oh iya mah, papah dimana? Ko aku enggak lihat ya, Tanya ku saat tidak melihat papah di meja makan".

"Itu papah mu tadi pagi sudah berangkat katanya ada meeting dengan temannya.Kamu kalau mau berangkat naik taksi online aja ya ra. Ucap mamah sambil melihatku".

"Iya mah" ucapku setelah itu aku kembali menghabiskan makananku dan segera memesan taksi online.

Akhirnya taksi online yang kupesan sampai."Pak ke SMA Mahatma Gandi ya".ujarku ke pak supir. "Iya neng"balas pak supir. Taksi ku pun langsung berjalan dan membelah jalanan ibu kota.

Hai gais sebelumnya disini gw mau bilang nih,gw baru bikin cerita baru loh mumpung masih anget 😂😂😂 semoga suka ya soalnya ini pertama gw tulis cerita. Dan jangan lupa ya untuk vote dan comentnya:)

Sera:Seraphina Kamila Ardiatama
Mamahnya:Yasmine ardiatama
Itu buat yg mau tahu nama panjangnya Sera dan yg ingin tau nama mamahnya yg super cerewet wkwkwk

HALF GIRLFRIEND (revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang