Two

14 0 1
                                    

"orang bilang tak kenal maka tak sayang,jadi nama lo?...

"Maaf aku gak mau kenal sama kamu..
"Nanti kamu sayang sama aku,
Aku udah sering di buat kecewa,
Sayang mereka semuanya palsu"


Bruk...

"Antariksa! udah berapa kali sih papa bilang?jangan bikin ulah di sekolah .kamu gak ada kapok kapok Nya ya!udah berapa kali kamu pindah sekolah?

"Hm

"Ck!papa udah capek urusin kamu!
Kamu papa pindahin ke sekolah papa yang di pimpin Paman!gak ada bantahan!

"Pa... Riksa gak mau di sekolah papa!
Pindah ke sekolah lain aja deh..

"Gak ada bantahan!kalau kamu gak mau di sekolah papa,gak usah sekolah sekalian.

"Pa...

"Keputusan papa udah bulat.kamu harus sekolah di sana! titik!!

"Pa,Riksa mohon...
Ke sekolah lain aja ya... please...

"Gak! lagian teman teman kamu banyak di sana.kamu pasti betah.

"Terserah papa deh.atur aja hidup Riksa sesuai dengan keinginan papa..
Riksa capek!permisi.

"RIKSA!!
kamu benar benar!..

Antariksa berjalan menuju kamar nya. setelah mendengar ceramah panjang dari sang papa yang mungkin tak kan ada habis nya itu. benar'membut telinga nya sakit.pasal nya setiap kali dia pulang kerumah papa nya yang super sibuk itu selalu menceramahi nya dengan hal hal yang tak berguna bagi nya.ibarat kan masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri...

Riksa menaiki tangga menuju lantai dua rumah nya,setelah sampai ,dia membuka pintu berwarna hitam dan memasuki nya .ya itu adalah kamar nya .kamar yang bernuansa hitam dan abu itu sangat maskulin dan rapi.

Dia membanting tubuhnya di atas king size milik nya dan mulai mengeluarkan ponsel yang berdering menandakan chat yang masuk..

                      Devil Kings

Kevin D.
Halo curut curut ku😍😘

Gara aksata
Apaan sih nyet???

Kevin D.
Boring gw nyet😪

Dafa arkasa H.
Sama nyet....
Club' k🙃uy

antariksa S.A
Kuy!!
Gw mau ngomong sesuatu sama kalian;!

Kevin D.
Otw!!!!

Gara aksata
Otw......

Dafa arkasa H.
Cuss......

Antariksa S.A
Club biasa...

   Setelah memberi pesan pada teman teman nya  Riksa bergegas mengambil kunci mobil dan jaket nya dan berlari menuruni tangga rumah mewah itu..

"Riksa kamu mau kemana??

"Club ma.

"Ck!mama mau pergi meeting bentar lagi .papa juga ,temenin adik kamu di rumah sakit sana .dia cuma sama Tante kamu.dia juga sibuk urusin pasien"

"Kenapa gak mama aja? .kania juga Butuh mama.seharunya  mama temenin dia .dari kemarin dia tanyain Mama terus.
Riksa pamit .ada urusan "

"Riksa!!mama udah bilang mama sibuk.ngerti dong!

"Antariksa!!

Riksa tak menghiraukan panggilan  Rafika (ibu nya)
Begitu lah keluarga nya.papa dan mama nya selalu sibuk dengan urusan masing masing.bahkan adik nya yang kecelakaan pun malah tidak di temani di rumah sakit.
Jika mama dan papa nya tak ingin mengurus dia dan adik nya ,kenapa mereka harus dilahirkan??
Riksa benar benar benci situasi ini.

Hours Of SilenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang