Prolog

2.8K 79 6
                                    

Azalea Nevandra Pratama gadis manis berlesung Pipit di kedua pipinya, berambut panjang mata bulat dan tubuh yang ideal. Ia biasa dipanggil Lea oleh teman-temannya.

Siapa yang tak mengenal Lea, semua pasti mengenal nya, tingkahnya yg selalu ceria dan ramah kesemua orang membuat ia banyak di gemari semua orang termasuk para kaum adam.

Namun ia sedikit cuek untuk urusan cowok, Ntahlah apa alasannya ia begitu menghindari cowok, namun bukan berarti ia anti sama cowok dia hanya membatasi pergaulannya dengan cowok itu saja.

Saat ini dia bersekolah di sekolah ternama di Jakarta lebih tepatnya dia SMA Garuda Bangsa kelas 11 IPA2.

Ia mempunyai satu Abang bernama Azka Nandra Pratama yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Amsterdam Belanda.

Ibunya--Raina Pratama-- mempunyai beberapa restoran di Jakarta dan sudah memiliki cabang di berbagai kota. Dan ayahnya--Reno Pratama-- seorang pengusaha sukses di bidang properti dan sudah memiliki cabang di beberapa mancanegara.

Namun begitu ia tak pernah sekalipun
kekurangan kasih sayang kedua orangtuanya, Karan Menurut kedua orangtuanya prioritas utama tetap keluarga.

____________________________

Rega putra Mahesa cowok blasteran Amerika indo ini banyak sekali di gemari para kaum hawa, karna selain wajah yang tampan ia juga mempunyai kemampuan lebih di bidang olahraga terutama basket. Karna bermain basket adalah hobinya.

Cowok dengan perawakan tinggi, hidung mancung, alis tebal serta jambulnya yang cetar badai membuat ia semakin memilikinya daya tarik yang luar biasa.

Banyak yang menunjukkan sikap sukanya secara terang-terangan kepada Rega, namun Rega menanggapi nya cuek, Karena ia tak mau ambil pusing.

Saat ini ia bersekolah di SMA Garuda Bangsa kelas 12 IPA1. Yang kebanyakan di kalas IPA1 itu terkenal dengan muridnya yang cerdas-cerdas. Jangan meremehkan kemampuan otak Rega, dia mempunyai kecerdasan di atas rata-rata dan itu menurun dari sifat papa nya yang juga cerdas.

Dia tidak membatasi pergaulannya, mau itu perempuan atau laki-laki jika itu hanya sebatas teman maka ia akan bersikap welcome.

______________________________
Haii gaisss....

Segitu dulu yaaa...😂😂

Btw ini cerita pertama aku lhoo😂😂
Jadi maaf kalo sedikit typo dan kurang nyambung....

Aku hanya menyampaikan apa yang ada di otakku hehe...

Lanjut ga nih...
jangan lupa Vote and Coment yaaa😂😊😊 Vote nya gratis'ko gabayar😂😂

Kalo bisa kasih saran yaa untuk aku yang baru amatir ini nulisnya hehehe....

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang