"Cinta tetap ada, tidak butuh arti, karna sudah punya banyak makna.tidak perlu di cari karna di mana pun dia ada "
Rain pov~
Aku sama Rere sedang tertawa bersama membicarakan kehidupan Rere yang selalu menyenangkan. Hidupnya lengkap di sayangi semua keluarga nya. Tidak seperti ku :"
Stt bukan waktu nya mewek -_-"Re..rere" panggil raya
" ada apa ray"
Lalu Raya membisikkan sesuatu ke Rere dan Raya sangat senang sekali, begitu pun rere senang melihat sahabatnya senang.
Setelah itu raya pergi katanya mau kumpul dulu sama teman tongkrongannya'Aku pun penasaran setelah raya pergi aku tanya saja sama rere
" re..,raya kenapa seneng banget kayanya"
"Ohh rayaa... tapi lu jangan bilang siapa² yahh" aku mengangguk
" tapi rain ini rahasia gw sama raya doank"
" re lo percaya kn sama gw" ucapku meyakinkan
" okee.. jadi raya tuh suka sama seseorang dari duluu udah lamaaa banget, dulu juga kita bertiga sahabatan.. trus si ehemehem pernah bilang kalau dia suka sama rayaa tapi pas di situ raya blom siap raya juga sayang sama dia tapi raya takut pertemanan dia hanya sementara karna pacaran.. ehh ternyata si ehemehem malah ngak ada kabar lagi ntah kemana kalau kita samper ngk ada di rumah katanya sih mondok tapii i don't know!.
Masa si dia ngak pamit sama kitaa. Makanya raya seneng bgt kata dia tadi dia liat si ehemehem ada di sekolah ini kaya anak pindahan gitu mukanya ngk berubah tapi sikapnya kayanya berubah. Tapi raya ngak mau si ehemehem liat dia dulu takut kalau dia ngejauh.. soalnya kan raya kira dia masih marah sama raya tapi ya gatau deh"
"Ohh sayang banget yahh.. emang namanya siapa ? Ehemehem?" Tanya Rain polos
"Ya ampun nggak lah dia punya nama.. lo itu pura²polos apa emng beneran.sihh.."
"Ohh trus namanya siapa?"
"Kepooo dehh ntar ae lama² juga lu tau ko"
"Ohh"
"Rain gw ke toilet dulu ye " ujar Rere langsung lari meninggalkan ku.
"Hai" sapa seseorang sambil tersenyum
Gilaaa ni cowok manis banget, ramah lagi pikirku kagum
"Halow maaf" ucapnya membuyarkan lamunanku.
"Eh..eh iyah sorry, kenapa?" Tanya ku kikuk
" saya mau tanya ruang guru di mana yah?"
" ohh nih loh tinggal lurus trus belok kiri ntar juga ada tulisannya ko"
"Ohh makasih yah"
" iya sama²"
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Gileee ramah banget, baik,manis, trus keliatannya alim. Hehe kaya gini nih yg gw carii pikir ku
KAMU SEDANG MEMBACA
ŔàïŇďû
Teen FictionRaindu Aliazahra seorang gadis yg tidak terlalu memikirkan cinta karna kekecewaan terhadap mantan kekasihnya Reno&Radit dua pria yg terkenal sebagai most wanted di sekolahnya yg akan Membuat Rain kembali merasakan apa itu Cinta Bagaimana kisah...