10. gajadi deh bencinya

28 26 11
                                    

"Jangan mengatakan "tidak akan" bisa saja esok kau yg berbalik mengejarnya "

Rain pov~

Ting...ting..
Waktunya istirahat aku berniat mengajak Rere dan Zayn ke kantin tapii mereka sibuk banget dari tadi..

"Re.." panggil ku

"Rerreee"
  2kali aja batin ku

"Rereee astagfirullah halazimm" ucap gw sambil mengelus dada

"Apaan sihh Rain?"

" baru jawab, orang dari tadi manggil juga"

"Sorry, lu gak liat gw sibuk?"

"Kantin hayuu" ajak ku merengek

"Lagi sibuk duluan aja,"

"makanyaa ngerjain pr tuh di rumah bukan di sekolah. Namanya aja pr (pekerjaan rumah),bukan ps (pekerjaan sekolah)"

"Bodooo bawel aja ye"

  Yaudahh dari pada laper aku ajak yg lain aja. Tapi siapa yah?
Zayn nahh oke..

"Zayn, kantin yuk"

"Hah? Gw sibuk lu duluan aja"

"Semuanya aja bgtuu ish"

  Rayaaa mana kok tumben gak lewat lewat.. jangan² dia sibuk juga lagii ahgg..oke dari pada laper gw ke kantin sendewekan aja..

"Pak tongseng satu yah pa"

"Siap neng ,tunggu yah"

-+5menit

"Nih neng tongseng nya"

"Jadi berapa pa?"

"12rb neng"

"Oke bentar pak"

  Hah? Kemana... ya ampun gimana ini? Yakali di pulangin...duh bapak nya nungguin lagii..

"Ni pak, kembaliannya ambil aja"
Ucap seseorang sambil membayar makanan ku dengan uang 15rb.

"Ma..ma..." ucap gw terpotong pas gw liat wajahnya ternyata si cowok dingin.."makasih" lanjut gw.

"Oke sama², lo sendirian? Tumben"

"Iyahh temen² gw pada ngerjain pr plus belajar nanti ada ulangan"

"Ohh, yaudah boleh bareng ngk?"

"Ehmm...boleh lagi gw juga sendirian"

  Gw pun makan sama diaa.. dan tau gak gw gak suka keadaan kaya gini. Dimana gw makan jadi perhatian semua orang yg ada di kantin.. kenapa? Gw makan berduaan doank soalnya sama dia.. jadi pasti mereka kira, yg enggak² kan..

"Lo kenapa?, diem bae"

"Ahh..emm.. enggak² papa ko"

"Lo risih yah jadi pusat perhatian gitu?"

"Ahh ..iy...iyah..ta.tapi nggak juga kok"

"Udalah, apalagi gw yg emang jadi pusat perhatian mulu..capeee liat nya risihh gitu ini ituu di perhatiin. Makanya lu tau kan gw sok dingin gitu? Itu gegara banyak yg merhatiin gw."

"Ouhh...emang kenapa lu nggak biasa aja, kenapa harus sok dingin?"

"Kalau gw biasa.. pasti mereka pada caper.. sosoan manjah.. atau apapun lah semacamnya... kalau gw dingin kan mereka cape ngomong juga gak gw tanggepin.. kaya lo waktu itu sorry yah.. nggak niat ko"

"Ohh iyah udah gpp ko udah lewat... berarti sebenarnya lo asyik juga yah.."

  Lalu kita tertawa bersama dan menghabiskan makanan masing masing.

ŔàïŇďûTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang