12. ketemuan??

20 22 10
                                    

" bagaimana mungkin aku bisa melupakan mu. Kalau aku masih sayang sama kamu"

  Kini Rain beranjak dari kasur dan langsung pergi ke kamar mandi setelah itu dia langsung  rapi² berangkat ke sekolah, sebenarnya Rain lagi kurang sehat tapi di karenakan dia penasaran dengan Vino atau Vano lah ituu.. dia paksakan masuk sekolh.

  Sebenarnya sudah di larang oleh mamah nya takut nya merepotkan saat di sekolah tapi Rain bilang dia kuat dan demi tujuannya dia insyaallah sanggup sekolah.

"Rain lu kenapa?" Tanya Rere baru datang masuk kelas

"Ehm..gw gak papa ko" jawab Rain lemas tak bergairah

"Masa iya" lalu menempelkan punggung tangannya ke kening Rain. " lu panas Rain, lu lagi kurang sehat ?" Lanjutnya.
Di sambut anggukan oleh Rain.

"Pagi anak²"

"Pagii bu"

Setelah bu susi masuk tidak ada yg berani mengobrol karna bu susi salah satu guru wanita pualing killer...

Tiba tiba Rain teringat sesuatu dan tanpa sadar ia langsung tanyakan ke Rere di saat pelajaran bu susi..

"Re.. lu sudah bilang Raya ajak si Vano buat ketemuan?"

"Ohh iya gw..." ucap Rere terpotong karna teriakan bu susi.

"Kamu berdua,, ngapain ?"

"Nggak bu nggak " jawab mereka bersamaan

"Maju kalian"

  Rain dan Rere pun Maju ke depan dan dapet omelan+ hukuman dari bu susi.

  Hukumannya adalah menyapu lapangan & membersih kan pot² yg berada di keliling lapangan.
Pertama hukuman mereka hanya meyapu lapangan karna mereka membela diri jadi di tambah deh..

  Mereka pun beranjak langsung ke lapangan. agar pekerjaan cepat selesai mereka bagi dua.. Rere membersihkan lapangan.

  Dan Rain membersihkan pot pot.
Karna Rere tau Rain sedang kurang enak badan jadi Rain membersihkan pot agar tidak kepanasan

  15menit sudah lamanya dan belum selesai juga, mereka memutuskan untuk ke kantin beli minum ternyata bu susi memperhatikan mereka dari depan kelas akhirnya gak jadi deh...

"Boleh gw bantuin?" Tanya seseorang di samping Rain

"Ahh... gak usah" jawabnya sopan. Lalu menoleh ke arah suara itu tiba² senyuman lebar di wajahnya mulai pudar.. "elo?". Lanjutnya.

"Iyaa.. kemaren lo gak jawab gw. Nama gw vano"

  Bukannya menjawab Rain malah menjauh dan mengerjakan pot bunga yg lainnya.

"Loo kenapa sih? Kenalan aja susah banget" lanjutnya mendekat kepada Rain

" gw udah kenal lo" jawab Rain sinis

"Hah? Emang iya. Apa kita sudah pernah ketemu sebelumnya?"

"Alahh.. jangan pura pura lupa loo"

"Seriusan.. gw pindahan dari jakarta, jadi kita belum ketemu sebelumnya kan"

"Gw juga anak jakarta, blom lama pindah kesini" lirih Rain seketika melirik sinis ke Vano

"Tapi gw gak pernah liat lo sebelumnya.. dan sebelum gw di jakarta gw pindahan dari london" jelasnya

"Hah? London. Sejak kapan coba gak usah ngeles napa lu kaya bajaj"

"Gw seriusss! elo gak percaya boleh kerumah gw banyak foto² nya di sana"

ŔàïŇďûTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang