Assalamualaikum
Selamat Membaca
😊😊😊
~
~
~
~
~
~Saat jam kosong perkuliahan.
" Teman teman kita kan udah gak ada kelas lagi , cari makan yuk dikantin, udah minta diisi nih perutku " celetuk Ririn sambil tertawa
" Eh iya ayo lah, aku lagi pengen makan bakso Pak Ujang. Enak banget tuh pasti, panas panas pake cabe yang banyak" Sambung Lubna sambil berkhayal .
" Iya udah ayo kita kekantin" ajak Zahra.
'' Ayo semua lets go" kata Ralin sambil menjentikkan tangannya .
Di Kantin.
Mereka sudah memesan makanan, tinggal menunggu makanannya di antar ke meja mereka . Saat ini Ralin hanya duduk bersama Zahra, karena Tania , Ririn dan Lubna sedang ke kamar mandi.
Ralin mengobrol dengan Zahra mengenai agama, sebenarnya aku ingin seperti Zahra, tapi rasanya Ralin belum sanggup untuk Istiqomah.
Tiba tiba kepala Ralin terasa sangat pusing dan pandangannya memburam.
" Aduh,, kepalaku sakit banget " Kata Ralin sambil memegang kepalanya.
" Ya Allah, Lin kamu kenapa Lin, kamu sakit? Kita ke UKS aja yok" Kata Zahra cemas.
" Eh, enggak enggak, gak usah gak papa kok ini, paling bentaran aja trus hilang sakitnya. " Kata Ralin kepada Zahra.
Sebenarnya Ralin sudah merasakan sakit kepala sejak 4 bulan terakhir ini, bahkan Ralin sempat mimisan. Namun Ralin belum berani buat bilang ke mamanya, karena Ralin berpikir mungkin ini karena Ralin kecapean aja.
" Kamu beneran gak papa Lin? Muka mu udah pucat gitu loh, udah ayo ke UKS" ajak Zahra
" Gak papa Zahra, ini cuman pusing biasa. " Kata Ralin tetap bertahan.
" Hei, Lin, kmu kenapa kok pucat? " Tanya Ririn yang baru kembali dari kamar mandi bersama Tania dan Lubna.
" Ini si Ralin sakit kepala, udah aku ajak ke UKS, tapi dia gak mau" Adu Zahra kepada mereka.
" Aku gak kenapa kenpa kok, sueer deh" kata Ralin kepada mereka.
" Kayak nya ini bukan pertama kalinya kamu sakit gini deh, aku udh sering liat kamu sakit kepala sampe muka mu pucat gitu Lin" sambung Lubna.
" Saran ku lebih baik kamu periksa ke Rumah Sakit aja, takutnya kenapa napa" Saran Tania.
" Hmm.. Iya deh entar aku pikiran ya. Udah, kalian jangan cemas gitu dong. Aku udah gak papa kok. " kata Ralin mencoba menenangkan mereka.
" apa aku periksa aja ya kerumah sakit, aku juga takut kalo aku punya penyakit yang bahaya"
"iya, aku harus ke rumah sakit buat periksa, aku bakalan nemuin Tante Dela aja" kata Ralin dalam hati." Yaudah, ayo kita makan, ini makanan nya udh datang, nnti dingin" Ajak Zahra, mereka pun memakan makanan yg mereka pesan dengan lahap.
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Terimakasih telah membaca
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Until Jannah (END)
ContoBerisi Cerita Pendek sederhana tentang persahabatan islami.