Part 05

3.1K 127 1
                                    

Assalamualaikum

Selamat Membaca
😊😊😊
~
~
~
~
~



  Sesampainya di rumah Ralin segera mengucap salam  dan mencari mama nya.

" Assalamualaikum,  ma... Mama? 
Bu Ani,  mama mana? " tanya Ralin

" Waalaikumsalam,  ibu di kamar neng" jwb Bu Ani.

" Oke aku ke kamar ya bu" kata Ralin segera pergi ke kamar.

" Assalamualaikum mah, aku masuk ya? " tanya Ralin kepada mamanya yg berada di dalam kamar.

"Waalaikumsalam,  eh anak mama,  iya sini masuk nak" Kata mama Ralin sambil tersenyum hangat.

Ralin pun segera menghampiri mama dengan memeluknya sambil menangis.

"eh, ini kamu kenapa, datang2 kok langsung nangis gini? " tanya mama Ralin heran.

"Mama, maafin Ralin ya ma,  yg udah salah sangka sama Mama,  Ralin selalu berpikir kalau mama gak sayang Ralin,  tapi sekarang Ralin sadar kalau mama sangat sayang sama Ralin , Ralin minta maaf ya mah." kata Ralin sambil menangis.

" Mama udah maafin kamu kok Ralin,  mama itu sayang sekali sama kamu mama, maaf ya kalau mama selalu bikin kamu kecewa, mama juga sadar kalau waktu mama bekerja terlalu banyak,  dan mama tidak pernah ada di samping kamu disaat kamu memang benar-benar butuh mama, mulai sekarang mama bakalan ada di samping kamu" kata mama Ralin sambil menangis juga.

     Ralin pun menceritakan kejadian di Rumah Sakit tadi,  tentang penyakit nya serta penyembuhan nya.

" Ya Allah,  nak,  maafin mama ya nggak pernah ada buat kamu, bahkan saat kamu sakit seperti ini mamah baru tahu, maafin mama ya nak, mama akan lakukan segala cara supaya kamu bisa sembuh, bahkan dengan mengorbankan diri mama sendiri, mama ikhlas ." kata mama

" iya mah makasih ya mah, kata Tante Dela aku harus melakukan Kemoterapi karena memang itu cara satu-satunya supaya aku bisa sembuh." kata Ralin

" Ya Allah nak,  maafin mama ya nak,  pokoknya apapun caranya mama akan selalu berusaha utuk mencari penyembuhan kamu" kata mama

" Iya ma,  aku bersyukur,  setidaknya aku masih punya mama,  Bu Ani, Tante Dela,  dan sahabat sahabat aku yang selalu dukung aku. " kata Ralin

" Iya nak,  kalau gitu ayo kita ke rumah sakit,  supaya kamu bisa langsung dapat perawatan ". Kata mama.

     Akhirnya Ralin dan Mamanya,  berkonsultasi dengan Tante Dela.

     Karena kanker yang di derita Ralin sudah stadium akhir, maka Tante Dela menyarankan untuk dilakukan Kemoterapi 2 hari lagi.  Mama dan Ralin pun menyetujui nya.

     Tak lupa Ralin juga memberi tahu tentang musibah ini kepada para sahabatnya. Ralin yakin pasti para sahabatnya panik dan cemas dengan keadaannya.



Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Terimakasih telah membaca
😊😊😊

Sahabat Until Jannah (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang