SEMESTER BARU

20 0 0
                                    

Jakarta, 02 februari 2014

Kringg... Kringg.. Kringg..
Begitu lah bunyi bel tukang koran dipagi hari...

Pukul 05.30 pagi

Aku terbangun dari ranjang kamar tidurku...

Namaku maylina indah saputri, panggil saja aku "may"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namaku maylina indah saputri, panggil saja aku "may". Aku lahir pada tanggal 18 mei 1998, aku bersekolah di sma tuna bangsa 45...

Hari ini adalah hari pembagian kelas untuk semester baru dikelas 11, aku sangat berharap bisa kembali masuk kelas yang sama dengan 2 kita berteman, serta aulia,ellen,putri, ia mereka adalah teman-teman dikelas 10 awal masuk sekolah...

Tok..tok..tok.. (ketukan pintu kamar dari luar)

Mamah: may, ayo bangun ini hari pertama masuk sekolah lagi...
May: iyaaa mah, may sudah bangun ini lagi beresin kamar...
Mamah: iya langsung mandi yaa, mamah sudah siapin sarapan dibawah..
May: iyaa mah,abis ini may langsung mandi...

1 jam kemudian

May: ummm harum sekali, pasti ini nasi goreng favorit ku (saat sedang turun dari kamar mendatangi mamah yang sedang di dapur), Mahh dibikinin bekal ya, ini kan makanan favorit gita sama cece juga...
Mamah: iya ini mamah bikinin banyak sekalian biar mamah bisa kasih bekal buat kalian kalian nanti disekolah, lama juga teman-temanmu tidak kerumah padahal libur panjang ya...
May: muach, mamah paling ngerti may, entah mungkin pada keluar kota, nanti may tanya deh kalau sudah disekolah... (memeluk dan mencium dari belakang)
Mamah: iya nanti suruh mereka mampir kerumah ya kalau sudah pulang, sudah sana kamu duduk dulu sekalian nunggu ayah, abang dan adikmu... (menyuruhku duduk dikursi meja makan)

Keluarga besarku adalah marga "anggara" aku belum mengenalkan mereka ya, ini dia keluargaku, aku adalah anak kedua dan anak perempuan satu-satunya dari keluarga pak Tegar Anggara dan ibu Merlina Putri, dan aku mempunyai 2 saudara laki-laki, ia abangku Arya Putra Anggara dan adik ku Abay Anggara Saputra, abangku duduk di kelas 12 di smk harapan 004 dan adik ku duduk dikelas 2 sekolah dasar 029 bangsa.

Tiba-tiba abangku menarik kuncir rambutku dari belakang...

Arya: Cieee yang sudah jadi kaka kelas, jangan galak-galak ye sama adik kelas nanti pas mos ya, hahaha... (Mengeledekku sambil duduk)
May: ihhh apansi lu bang, pagi-pagi ngajak ribut aja lu...
Arya: biarin gue senang liat lu pagi-pagi ngedumel gini hahaha...
May: cari pacar lu sana biar gak gangguin gue mulu...
Arya: pacar? Haha biar gak ada pacar gini yang naksir banyak tau gak lu...
May: idihhh sok ganteng banget...
Mamah: sudah-sudah kalian ini tiap pagi selalu ribut bukannya sarapan malah sudah kayak kucing dan tikus... (Menaruh sarapan dimeja makan)
Arya: iya may jadi si curutnya haha...
May: apansi lu bang, mah liatin abang deh buat gak mood pagi-pagi gini... (wajah bete)
Mamah: arya kamu sudah besar jangan suka gangguin adikmu...
Arya: biar saja mah, kalau bukan arya yang gangguin siapa lagi, pacar aja gak punya lagi dia haha...
May: ngapansi ngurusin gue mau pacaran atau enggak...
Arya: jangan terus terusan sendiri buka lembaran baru dong, susah lu cari pendamping, masa depan kan juga butuh pasangan nanti...
May: kan nanti bukan sekarang...
Mamah: sudah gak ada yang boleh pacaran dulu kalian itu masih sekolah jadi harus fokus belajar biar kelak kehidupan kalian baik, kamu juga arya kamu sudah kelas 3smk sudah waktunya nanti kamu mengahadapi dunia yang sebenarnya...
May: kapok luuuu haha...
Mamah: kamu juga may jangan sampai mamah tau kamu pacaran diluar sana ya, kejadian semester lalu jangan sampai terulang...
May: enggak kok mah, kejadian itu gak akan terulang lagi, kan mamah tau may memang paling banyak teman cowok kalau disekolah...
Mamah: iya mamah tau, berteman saja jangan lebih yaa...
May: siyap nyonya...
Arya: bilang aja belum moveon...
May: ribut lu...
Mamah: sudah sudah kalian ini, mamah mau urus adikmu dulu dikamar

Saat Cinta Itu DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang