B~Nikhun

557 42 5
                                    


Baekhyun selalu tidak fokus belajar semenjak kejadian dua hari yang lalu dimana jihyo bertemu dengan seorang pria

Apakah mereka merencanakan sesuatu? Ah tidak baek jangan berpikir yang tidak tidak ' batinnya

Ia kembali memfokuskan dirinya kepelajaran namun jihyo kembali masuk kepikirannya

"Bu,sy izin ke wc" baekhyun maju kedepan meminta izin yah mungkin saat ini dengan mencuci muka mungkin bisa membuatnya melupakan jihyo

Dijalan baekhyun kembali berpapasan dengan sekumpulan manusia centil yang baekhyun tidak tau kenapa mereka bisa keluar berkeliaran sementara kelas masih berlangsung.
Tak mau mengambil masalah ia berjalan tanpa melirik gerombolan yang sedang bergosip itu.
Dia tau kelanjutannya "YAK KALIAN ANAK KURANG AJAR KENAPA BERKELIARAN?!!" begitulah teriakan dari saem yang mengajar dikelas baekhyun.

Sesampainya di wc, dia buru buru kearah wastafel mencuci tangan dan mencipratkan air kewajahnya.

"Baek"
"Eh astaga" baekhyun mengelus dadanya karena terkejut. Pasalnya chanyeol tiba tiba muncul didepan pintu saat baekhyun membuka pintu.
"Hehe,kau tidak apa-apa baek?" Tanya chanyeol
"Tidak apa apa, kenapa kau disini? Kau tidak ada kelas?" Tanya baekhyun
Chanyeol menggeleng
"Baek,bolos ya" chanyeol menarik tangan baekhyun
"Tidak yeol aku ada kelas" baekhyun menepis tangan chanyeol pelan
"Yahh memangnya siapa yang mengajar?"tanya chanyeol
"Le saem" balas baekhyun
"Huh kepala botak" dengus chanyeol dan mendapat gelengan kepala dari baekhyun
"Baiklah aku kekelas dulu" pamit baekhyun
"Eitt pulang sekolah aku akan menjemputmu" ujar chanyeol dan kembali kekelasnya.

Baekhyun duduk dan kembali menyambung pelajarannya.

....

"Oke anak anak jangan lupa mengerjakan soal di buku paket halaman 19 sampai 21" ujar le saem dan keluar dari ruangan

Waktunya bel pulang,baekhyun memasukkan bukunya kedalam tas

"Apa baekhyun ada?" Chanyeol muncul dari pintu kelas
"Ada, dia piket" ujar daniel teman sekelas baekhyun yang tengah mengangkat kursi keatas meja.
Baekhyun menoleh "chanyeol,kau bisa menunggu dulu?" Tanya baekhyun yang mencoba menunduk guna membersihkan debu yang ada di bawah meja.
"Jangan menatapnya?" Chanyeol memperingatkan wonwoo yang tengah menatap baekhyun lekat dan di beri tatapan tajam oleh sana teman piketnya. Apakah dia cemburu? Intinya chanyeol tidak suka.

"Akhirnya selesai" sana menaruh sapunya di pojok kelas bagian belakang
"Sampai jumpa besok baek" sana menepuk bahu baekhyun
Baekhyun mengangguk "oke sis"

"Baek ayo pulang" chanyeol memegangkan tas baekhyun
"Tidak perlu chan" baekhyun mencoba mengambil kembali tasnya
"Ani biar aku yang pegang" balas chanyeol
"Baiklah jikalau kau tidak mau memberikannya kita putus sajalah" baekhyun acuh
"Ahh tidak tidak baek" chanyeol menjelaskan kebaekhyun "aku cuman tidak mau kau capek saja"
"Tapi aku tidak capek" balas baekhyun acuh.

Mimik chanyeol tiba tiba berubah drastis.

"Apa ada orang lain?" Tanya chanyeol dingin "kau ingin mengakhirinya?baiklah" sambungnya,baekhyun terkejut namun mencoba menyembunyikannya.

Ingatkan mereka kalau mereka masih dikelas

"Memang kenapa? Kau mau apakan kalau memang ada?" Tanya baekhyun
Chanyeol menatap baekhyun tajam,oh tidak jagan seperti itu yeol.

"Aku akan memarahinya dan aku akan mengatakan kalau baekhyun itu milikku"
Chanyeol tiba tiba menghangat dan mencoba memeluk baekhyun

Baekhyun menolak,tentu saja ini masih di sekolah. Takutnya ada guru yang melihatnya.

"Haha iy iy pelukannya dirumah saja haya" chanyeol menarik tangan baekhyun.

Pulangnya seperti biasa naik motor saat mereka sudah pacaran.
Dan kali ini mereka naik mobil chanyeol.

"Chanyeol apa ini tidak terlalu-"
"Tidak apa apa baek" chanyeol menyuruh baekhyun masuk dengan cepat.

Baekhyun akhirnya menyerah memilih masuk kedalam mobil chanyeol. Ia heran, yang wanita disini siapa?

Mereka tidak langsung pulang.
Yah karena chanyeol yang ingin jalan jalan,baekhyun memutuskan untuk memberi tau kepada taehyung lewat chat bahwa ia pulang terlambat karena chanyeol mengajaknya jalan.

Dipinggir sungai han, ya itu tempat yang chanyeol tuju.
Tak sedikit pejalan kaki yang menyiulkan mereka berdua

"Baek mm ah aku tidak tau ingin mengatakan apa" chanyeol tersenyum sendiri
"Hmm,chan kau lihat burung itu" baekhyun menunjuk dua burung yang tengah bermain main di atas air sungai han.
"Lihatlah itu seperti kita baek" balas chanyeol
"Haha kau tau aku membayangkan jikalau kau jadi burung maka burungnya akan panjang seperti badanmu hehe" baekhyun tertawa. Chanyeol yang tersenyum berubah menjadi murung "kenapa kau mau memacari ku?" Tanya chanyeol tanpa menatap baekhyun
"Karna aku mm apa ya mm membencimu, maybe"
"Park baekhyun" chanyeol menatap baekhyun geram. Astaga ia tidak bisa diajak bercanda.
"A mian y yeol ma maafkan aku hiks" baekhyun sudah berkaca kaca. Ia tidak bisa menatap orang yang membentaknya.
"Hehe aku hanya bercanda baek" chanyeol mengusak kepala baekhyun dan langsung memeluknya.
"Hiks aku tidak suka di peluk hiks" baekhyun memukul dada chanyeol pelan
"Tidak baek maafkan aku ya shutt jangan begitu baby" owh tidak mereka saat tengah jadi bahan perhatian.
"Hiks kau hikss" baekhyun memukul dada chanyeol pelan.
"Tenang ne kita pergi makan ice cream oke" chanyeol mengelus pucuk kepala baekhyun
"Ne"baekhyun berhenti menangis dan menatap chanyeol dengan mata sembabnya
Chanyeol terkekeh dan mengusak hidung baekhyun pelan.

Chanyeol membawa baekhyun kesuatu tempat makan yang cukup terkenal di seoul.

Dan disinilah dia menenangkan baekhyun yang menangis dengan ice cream dan beberapa makanan berkuah santan.
Iya baekhyun selain menyukai ice cream dia juga sangat suka dengan makanan yang berkuah santan.

"Makannya pelan pelan baek hehe kau lahap sekali" chanyeol terkekeh melihat baekhyun makan,padahal baekhyun makan dengan pelan haha chanyeol sengaja membuat baekhyun jengkel.
"Aishh" baekhyun memukul meja pelan lalu tertawa.

"Hai hai sepertinya asik sekali" sehun tiba tiba duduk di antara baekhyun dan chanyeol. Meja mereka berbentuk bulat dengan empat kursi yang mengelilinginya.

"Kau kenapa bisa ada disini?" Tanya chanyeol kaget
"Haha aku bosan dirumah jadinya aku memutuskan jalan jalan dan akhirnya-"
"Ya aku tau aku tau" potong chanyeol yang di hadiai tatapan tajam dari baekhyun.
"Kau ini tidak sopan" ucap baekhyun pelan.
Sehun menahan tawanya dan juga dihadiai tatapan membunuh chanyeol.

"Hun kudengar dengar jihyo menyukaimu"sehun membuka suara dan yah dia dihadiai tatapan tajam chanyeol dan baekhyun terlihat diam diam saja. Seperti ada sesuatu di hatinya.

"A maaf aku-"
"Tidak apa apa hun,iy memang jihyo menyukai chanye-"
"Tapi aku tidak menyukainya" chanyeol memotong ucapan baekhyun.

Sehun mencari cara agar bisa mengalihkan pembicaraan.
"Emm nona apa kau mengetahui ten?" Tanya sehun
"Ne" balas baekhyun
"Apa kau tau? Dia viral karena mengcover dance blackpink dududu" jelas sehun tertawa.
Sehun kemudia menunjukkan buktinya di video "hahaha" itu chanyeol yang tertawa.
"Astaga dia sangat lucu" baekhyun terkekeh melihat betapa gemulainya dia.
"Yeol aku ke toilet dulu" baekhyun memasukkan hapenya ketas dan bergegas ketoilet.

"Hey yeol" sapa seorang pria yang tiba tiba duduk di kursi yang kosong di antara chanyeol dan sehun.
"Hey hyung,aku baru melihatmu haha kau sudah tua rupanya" sehun memukul pelan bahu pria itu.
"Haha kau masih seperti anak anak hun haha dan kau sudah tidak cadel rupanya haha" ucap pria itu
"Kalian juga kenapa ada disini?" Tanya pria itu
"Owh chanyeol menemani kekasihnya" ujae sehun
"Dan kau sehun" tanyanya lagi
"Aku hanya ingin jalan jalan dan takdir menemukan kita disini" jelas sehun dramatis

Baekhyun kembali dari toilet
"Baek kemari"chanyeol memanggil baekhyun. Baekhyun terheran kenapa ada pria lagi disitu ah mungkin temannya.
Pria itu menunduk tengah memainkan handphonenya dan "baek ini nikhun sepupuku" nikhun mengangkat kepalanya...

Pria itu?

_____________

Hoho segini aja dulu ya gua maled ngetik...
Haha selamat liburan panjang haha...

TBC....

YK?IlY [ Chanbaek GS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang