Ya pria itu pria yang bersama jihyo dua hari yang lalu.
Menutupi rasa penasarannya baekhyun memilih duduk kembali di tempatnya,ia mencuri pandang kearah nikhun "baek kenapa kau menatap nikhun hyung?" Tanya sehun tersenyum misterius.
"Ani,aku seperti pernah melihatnya" baekhyun berusaha menutupi kagetnya karena si cadel itu.
"Oh ne, apakah kita pernah bertemu?" Tanya nikhun menaruh ponselnya di atas meja dan meneguk dua kali kopi yang tadi di pesannya.
"Hehe pernah aku melihatmu di kedai,kau bersama seorang wanita" balas baekhyun sesekali menatap chanyeol yang diam.
Apakah dia cemburu lagi?Tak lama handphone baekhyun berbunyi dan ada SMS dari taehyung adiknya.
"Mm yeol kau masih ingin disini?" Tanya baekhyun pelan
" Apakah kau mau pulang?" Tanya chanyeol
Baekhyun mengangguk "taehyung tadi menelpon katanya dia tidak ada teman dirumah eomma dan appa sedang jalan katanya mereka tidak mau diganggu taehyung" jelas baekhyun
"Baiklah,hun hyung aku mengantarnya dulu pulang" setelah di beri anggukan chanyeol mengantar baekhyun pulang karena sudah hampir setengah 6"Jangan begadang baek dan beri tau kepada taehyung adikmu agar jangan terlalu penakit karena itu bisa merusak acara kita" jelas chanyeol di depan pintu rumah baekhyun
"Ne,kau juga" baekhyun menepuk bahu chanyeol pelan.
Disini baekhyun yang seperti pria."Tae kau dimana?" Setelah menutup pintu rumah baekhyun segera berjalan kedapur untuk mengambi air minum.
"Disini nuna aku ada di kamarku" teriak taehyung,
"Astaga kau ini game terus" baekhyun menggeleng gelengkan kepalanya melihat adeknya yang serius sekali memainkan game playstasionnya yang 3 hari lalu dibelikan ayahnya"Nuna aku lapar" rengek taehyung pelan membuat baekhyun terkekeh
Haha rasanya dia ingin membanting adiknya ini.
"Kenapa belum makan?" Tanya baekhyun pelan"Aku ingin makan ikan yang di panggang soalnya aku bosan dengan mie ramen" taehyung mematikan playstasionnya
Dan mengikuti baekhyun kedapur"Baiklah tae kau ambil ikan yang ada di lemari pendingin" baekhyun berucap sambil memakai sarung tangan untuk membersihkan isi dalam bagian ikan
"Nuna dua ekor ne?" Tanya taehyung mengeluarkan dua ekor ikan di lemari pendingin
"Ne ne terserah kau" baekhyun memilih beberapa pisau di dalam laci
"Astaga nuna kau tau aku appa dan eomma sangat lucu,mereka berdua pergi jalan jalan" taehyung menaruh dua ikan itu di dalam sebuah wadah plastik.
"Haha kau ini sekali sekali mereka flashback masa remaja mereka" baekhyun dan taehyung tertawa mengingat masa remaja orang tua mereka yang sering diceritakan oleh eommanya"Taeah bisakah kau memgambil pan didalam lemari?" Ucap baekhyun setelah membersihkan ikan
Taehyung menganggu dan melaksanakan perkataan nunanyaSetelah semuanya selesai,baekhyun menata dua piring,tempar nasi,cuci tangan dan piring ikan diatas meja. Sebenarnya ia sudah kenyang tapi karena taehyung yang memaksanya untuk makan dan yeah dia tidak bisa menolak si pemaksa ini.
"Nona aku tidak tau mau bicara apa?"taehyung berbicara sambil mengunyah
"Huh habiskan dulu makanan dimulutmu itu baru kau bicara,lagipula kau sudah berbicara tadi" baekhyun menggeleng gelengkan kepalanya dan mendengus"Kami pulang" teriak eomma byun yang berjalan kearah meja makan disusul oleh appa byun.
"Astaga pasangan ini haha" taehyun terkekeh dan mendapat jitakan pelan di kepalanya dari appanya
"Kau ini ya" ucap appa byun"Oh baek tadi kami habis berbelanja dan aku menemukan sebuah tas yang mungkin bisa kau pakai jalan jalan" kata eomma mengeluarkan sebuah tas anyam.
Baekhyun mengangguk antusias dan ingin mengambil tasnya "habiskan dulu makanannya" cegah nyonya byun
Baekhyun kembali duduk dan mengerucutkan bibirnya "buat taehyung adakan mah?" Tanya taehyung membalikkan kepalanya kearah ibunya yang tengah duduk diruang tengah bersama suaminya menonton tv.
"Yes" gumam taehyung senang
"Kau kenapa?" Tanya baekhyun
"Ah itu eomma ternyata tidak melupakan pesananku. AKu meminta eomma membelikanku dua kaos dan sepasang sepatu" jelas taehyung beranjak dari meja makan dan menaruh piringnya di tempat cuci piring yang disusul oleh baekhyun.Dilain tempat seorang pria tengah berpikir keras.
Ya nikhun dia tengah memikirkan masalah perjajiannya dengan jihyo yang memiliki rencana akan mencelakakan baekhyun,namun ia tidak mengetahui apa rencananya. Ia hanya harus menuruti setiap rencana jihyo, masalah bayaran? Kata jihyo itu masalah kecil.Masalahnya byun baekhyun itu kekasih parkchanyeol sepupu sekaligus teman kecilnya.
Ia tidak mungkin menghancurkan hubungan kekerabatannya hanya karna satu rencana yang belum ia tau berhasil atau tidak.
Tidak,ya dia harus menolaknya itu jalan salah.
Dia tersenyum licik,berkhianat untuk sesuatu yang baik mungkin menarik.Nikhun adalah seorang pria licik yang selalu berhubungan dengan masalah menjebak dan mencelakai tapi tidak membunuh.
Disamping itu chanyeol saat ini tengah bolak balik dikamarnya ia bingung menghubungi baekhyun atau tidak.
Hey yeol ini sudah jam sebelas lewat,kau tau baekhyun pasti sudah tidur dan oh kau lupa kau yang melarang baekhyun tidur larut malam.
Chanyeol menepuk jidatnya,lebih baik jangan dulu.Baekhyun nyatanya tidak bisa tidur saat ini,ia masih terbayang bayang dengan jihyo dan nikhun oppa.
'apa yang mereka rencanakan?' batin baekhyun
"Astaga kenapa aku memikirkan hal yang tidak tidak" baekhyun menggeleng gelengkan kepalanya dan menutup matanya mencoba memancing tidurnya."Aishh kenapa tidak bisa" baekhyun menggerutu dan bangun terduduk di kasurnya
Ia ingat pesan ibunya jikalau ia tidak bisa tidur cobalah minum air putih(ini gua karang)siapa tau saja itu bisa mengembalikan tidurnya.
Ia beranjak dari tempat tidur menuju kedapur namun saat ia lewat didepan kamar taehyung ia mendengar suara aneh suara seperti seseorang wanita ya wanita tapi siapa?
Wanita asing.
Baekhyun yang makin penasaran memilih untuk melupakan air minum dan rasa kantuknya.
Kamar taehyunglah yang ia fokuskan saat ini.Semakin dekat suara wanita itu semakin jelas,baekhyun makin pusing dibuatnya.
Dia sangat gemas ingin membuka pintu itu,diraihnya knop pintu itu"ASTAGA TAEHYUNG"
___---___--__-----_____--
Udah segitu aja ya mksh ya yang udah mau baca ama voment
KAMU SEDANG MEMBACA
YK?IlY [ Chanbaek GS ]
RomanceCerita tentang pengenalan dan berakhir bahagia hehehe... [End]