Part 15

4.3K 290 19
                                    

VOTE
&
COMMENT
JUSEYO
*
*
*

2 hari telah berlalu dan Tak terasa ujian akhir bagi kelas XII di mulai hari ini, Hyeri sudah mempersiapkan dirinya untuk memulai perang, sebenarnya Hyeri masih terus memikirkan Yoongi tapi dia mengalihkan pikirannya dengan belajar, sejujurnya Hyeri sangat merindukan laki-laki itu, Hyeri rindu dengan apa yang ada di diri Yoongi tapi apalah daya jika ia mengingat kejadian itu maka ia akan merasakan sakit kembali.

Sedangkan disisi lain berbanding terbalik dengan keadaan Min Yoongi, laki-laki itu sekarang semakin kurus, wajahnya pucat.
Sebenarnya Yoongi sekarang lagi sakit padahal dia sudah dilarang oleh Ny. Min untuk pergi ke sekolah tapi Yoongi nya tetap ngotot untuk pergi ke sekolah karena kata Yoongi jika di sekolah, setidaknya ia masih bisa melihat wajah dan senyuman sang gadis dan itu bisa mengurangi rasa rindunya pada Hyeri, mendengar apa yang di ucapkan sang anak Ny. Min dengan terpaksa membiarkan Yoongi pergi ke sekolah.

*****

Saat tiba di sekolah Hyeri langsung menuju ke kelas saat berada di koridor ia bertemu dengan Youngchae dan Wonwo

"Eoh Hyeri-ah, apa kau sudah siap untuk ujian hari ini??" Ucap Youngchae penuh semangat

"Iya"ucap Hyeri singkat dan tersenyum tipis

Melihat itu Youngchae langsung melihat ke arah Wonwo seakan bertanya 'ada apa dengan Hyeri?' Seakan paham dengan ekspresi Youngchae, Wonwo menggelengkan kepalanya seakan menjawab pertanyaan Youngchae 'aku tidak tau', Youngchae menghela nafasnya  dan dengan hati-hati ia bertanya pada Hyeri

"Hyeri-ah apa kau baik-baik saja?? Kenapa kau kelihatan murung?? Apa kau ada masalah??"

"Kau tidak seperti Han Hyeri yang biasanya"tambahnya

"Aku tidak apa-apa kok, mungkin kalian salah"ucap Hyeri ditambah dengan senyuman yang di paksakan

"Kau bisa bercerita pada kami, aku tahu kau sedang tidak baik-baik saja sekarang"ucap Wonwo

Saat ingin menjawab tanpa sengaja Hyeri melihat Yoongi yang sedang berjalan kearahnya, lebih tepatnya ingin memasuki kelas mereka.
Hyeri terus menatap Yoongi, melihat tubuh Yoongi yang semakin kurus, pipinya chubbynya yang hampir hilang dan wajah Yoongi yang pucat.Hyeri yakin Yoongi tidak menjaga pola makannya dengan baik, dengan keadaan Yoongi  yang seperti itu ingin rasanya Hyeri menangis dan memarahi Yoongi karena tidak menjaga pola makan nya dengan baik. Tapi ia tidak bisa karena ia sadar sekarang Yoongi bukan siapa-siapanya lagi.
Seketika Yoongi juga melihat Hyeri dan waktu itu juga Hyeri mengalihkan pandangannya ke sembarang arah supaya tidak berkontak mata dengan Yoongi.
Youngchae dan Wonwo hanya menyaksikan saja apa yang sedang terjadi.

Setelah Yoongi sudah masuk ke kelas, tanpa sadar Hyeri menitikkan air matanya.
Melihat itu Youngchae memeluk Hyeri sambil mengusap punggung Hyeri dan berkata

"Apa ini ada sangkut pautnya dengan Yoongi?"
Hyeri hanya menganggukkan kepalanya

"Kau bisa bercerita padaku nanti, tapi sekarang berhentilah menangis dan ayo kita masuk ke kelas karena ujian akan segera di mulai"

Mereka bertiga memasuki kelas, Hyeri segera duduk dibangkunya begitupun dengan Youngchae dan Wonwo.
Saat duduk dibangkunya Hyeri langsung mengeluarkan alat tulisnya sedangkan orang yang duduk disampingnya 'Min Yoongi' hanya senantiasa menatap lekat Hyeri, ia hanya menikmati apa yang ada dihadapannya sekarang,Yoongi bersyukur setidaknya rasa rindunya pada Hyeri berkurang dan membuat hatinya sedikit menghangat, saat Yoongi ingin membuka suaranya bel berbunyi menandakan ujian akan dimulai.
.
.
.
Ujian hari ini telah berakhir dan Hyeri, Youngchae, dan Wonwo sekerang berada di kafe.
Hyeri mulai menceritakan semuanya pada Youngchae dan Wonwo, setelah menceritakan semuanya Hyeri menangis, Youngchae langasung memeluk Hyeri sambil menepuk-nepuk punggung Hyeri, Youngchae membiarkan Hyeri menangis sepuasnya dalam pelukannya, setelah dirasa Hyeri sudah tidak menangis lagi Youngchae mulai membuka suaranya

Always Love You[MYG||BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang