HAPPY READING:D
Typo bertebaran
*
*
*Ketika bel istirahat berbunyi,Youngchae mengajak Hyeri pergi ke kantin.
(Oh ya Youngchae adalah teman pertama Hyeri di sekang High school )Saat ingin keluar kelas,Hyeri hanya fokus pada handphonenya yang memperlihatkan sebuah group yang beranggotakan 7 orang yang sedang menyanyikan sebuah lagu 'mic drop' jadi Hyeri tidak memperhatikan jalan,akibatnya Hyeri tanpa sengaja menabrak seorang namja.
"Akh..."
Hyeri langsung terduduk,dan mengusap kepalanya yang terbentur pada punggung namja yang ia tabrak tadiNamja itu langsung berbalik dan dan berjongkok untuk membantu Hyeri
"Neo gwenchana??"
Tanya namja itu pada HyeriSaat mendengar suara itu,Hyeri langsung mendongakkan kepalanya.
"Nde,nan gwenchana"ucap Hyeri sambil berdiri
"Mianhae,aku tidak sengaja menabrakmu tadi"ucap Hyeri sambil membungkukkan badannya"Iya,tidak apa-apa"
"Jeon Wonwo,kau bisa memanggilku Wonwo"ucap wonwo memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannyaHyeri menerima uluran tangan Wonwo sambil tersenyum manis kepadanya
"Han Hyeri,salam kenal ya,semoga kita bisa berteman dengan baik wonwo-ssi"ucap Hyeri masih dengan senyuman manisnya"Jangan terlalu formal padaku Hyeri-ah"ucap wonwo pada Hyeri
"Kalau begitu baiklah"ucap Hyeri
"Yakkk~Hyeri-ah kapan kita pergi ke kantinnya eoh??,
Cacing diperutku sudah minta makan,ayo cepatlah"ucap Youngchae tiba-tiba.
Sebenarnya Youngchae merasa bahwa dirinya dari tadi diabaikan oleh dua makhluk yang ada di hadapannya ini."Eoh..Arraseo.kalau begitu aku duluan ya wonwo"ucap Hyeri pada wonwo dan segera menyusul Youngchae yang lebih dulu darinya.
Saat menuju ke kantin Hyeri dan Youngchae banyak bercerita tentang hobi mereka masing-masing.
Ketika hampir sampai di kantin mereka menemukan topik bagus untuk di bicarakan yaitu idol yang sekarang-sekarang ini banyak dibicarakan,siapa lagi kalau bukan BTS.Saat mereka memesan makanan mereka masih juga membicarakan idol mereka itu,sembari menunggu pesanan mereka tidak berhenti membicarakan idolnya itu.
Saat pesanan mereka selesai,Hyeri berbalik ingin pergi kemeja mereka,sedangkan Youngchae sudah berada dimeja itu,Hyeri tidak tau jika anak itu sudah sampai disana.saat berjalan menuju ke meja dimana Youngchae duduk,tanpa sengaja Hyeri menabrak Yoongi sehingga makanan yang dibawa Hyeri tumpah di seragam Yoongi dan membuat seragam Yoongi kotor.
Karena insiden itu Yoongi dan Hyeri jadi pusat perhatian
Hyeri sangat terkejut.
Sedangkan yoongi,ia sangat marah kepada gadis yang ada didepannya ini karena sudah berani-beraninya menabrak dan membuat seragamnya kotor.Padahal baru sehari gadis yang ada di depannya ini masuk sekolah sekang high school ini,sudah berani membuat Yoongi geram dan kesal bukan main.
"M-mianhae...jongmal mianhae.aku t-tidak sengaja menabrakmu"ucap Hyeri takut
Yoongi tak merespon sama sekali.
Hyeri mendongakkan kepalanya untuk melihat bagaimana ekspresi yoongi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Love You[MYG||BTS]
Hayran KurguHyeri akan dijodohkan dengan anak teman ayahnya... Apakah Hyeri akan menerima perjodohan itu?? Gak pandai buat deskripsi cerita:D Kalo penasaran langsung aja baca!! Cast: Min Yoongi(BTS) Han Hyeri(You/OC) Other Cast: Min Family dan...