HAPPY READING
.
.
TYPO BERTEBARANHyeri sedang bergulat dengan bahan bahan makanan yang akan dia masak pagi ini, wajahnya berseri-seri memancarkan kebahagiaan dan tak jarang pula Hyeri tersenyum bahkan kadang ia juga menari-nari sedikit. Tiba-tiba ia merasakan seseorang memeluknya dari belakang dan kepala orang itu di sembunyikan di ceruk lehernya.
"Oh... kau sudah bangun oppa"ucap Hyeri sambil mengaduk sup.
Lalu Hyeri mematikan kompor dan berbalik supaya dapat melihat wajah sang suami"Sekarang oppa pergi mandi ya, kemudian turun untuk sarapan. Aku juga ingin membangunkan Yoorae. Oppa tidak lupa kan hari ini kita akan pergi kerumah eomma"ucap Hyeri bersemangat
Yoongi sangat tahu betul kenapa istrinya itu sangat bahagia dan bersemangat untuk pergi kerumah eommeonim, itu karena sepupunya yang bermana Lai Guanlin itu akan pulang dari paris.
"Arraseo"ucap Yoongi tak bersemangat dan berjalan gontai menuju ke kamar mereka.
Baru beberapa langkah Yoongi beranjak dari area dapur Hyeri mencekal tangan Yoongi sehingga membuat Yoongi berbalik kembali mengahadap dirinya
"Oppa kau melupakan ini..."
Cup~
"Morning kiss" Hyeri tersenyum lembut kepada Yoongi, Yoongi tentu saja terkejut dengan perlakuan sang istri, biasanya dirinya lah yang akan mencium duluan.
Baru saja Yoongi ingin mencium Hyeri balik tapi suara anak kecil menggagalkan rencananya
"Eomma..."panggil Yoorae dengan suara serak khas orang baru bangun tidur sambil mengucek-ngucek mata sebelah kanan dengan tangannya.
Yoongi dan Hyeri langsung menoleh ke arah Yoorae
"Oh hampir saja"batin Yoongi
"Eoh... putri eomma sudah bangun rupanya" menghampiri sang anak dan langsung mencium pipinya
"Sekarang kita mandi ya sayang, kau tidak lupa kan bahwa hari ini kita akan pergi kerumah nenek dan bertemu dengan paman linlin"
"Eung... tentu saja Yoolae tidak lupa eomma"ucap sang anak tak kalah bersemangat seperti ibunya
"Tapi Yoolae mau mandi belsama appa" ucap Yoorae memajukan bibirnya
"Geure, kajja kita pergi mandi"ucap Yoongi dari belakang dan langsung menggendong Yoorae, Yoorae tersenyum, tangannya memeluk leher ayahnya dan tak lupa mencium pipi sang ayah
Melihat tingkah laku sanga anak Yoongi tersenyum
"Geule kajja appa"kemudian mereka berdua tertawa bersama.
Yoongi langsung berhambur dari hadapan Hyeri, sedangkan Hyeri yang melihat sang suami dan anaknya tertawa bersama membuatnya hatinya menghangat, bahkan ia juga ikut tertawa.Min Yoorae anak pertama dari Yoongi dan Hyeri, wajah Yoongi memang menurun kepada anaknya, Hyeri tidak mempermasalahkannya sama sekali karena Hyeri bersyukur bukan sifat Yoongi yang menurun pada anaknya itu, jika sifatnya nya menurun pada anaknya, Huh~ Hyeri tidak akan tau bagaimana cara menghadapinya, tapi untungnya sifat anaknya itu turunan dari sang ibu bahkan jika anaknya cemberut akan seperti melihat Hyeri dalam diri Yoorae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Love You[MYG||BTS]
FanfictionHyeri akan dijodohkan dengan anak teman ayahnya... Apakah Hyeri akan menerima perjodohan itu?? Gak pandai buat deskripsi cerita:D Kalo penasaran langsung aja baca!! Cast: Min Yoongi(BTS) Han Hyeri(You/OC) Other Cast: Min Family dan...