Part 16

4.1K 285 12
                                    

VOMENT JUSEYO^_^
*
*
*

Setelah Kejadian hari itu Min  Yoongi menjadi kacau, ia merasakan hatinya yang sakit dan ia juga merindukan gadisnya dengan sangat di saat yang bersamaan, dan tak jarang pula Yoongi menangis di dalam kamarnya.
Yoongi mengurung dirinya di dalam kamar, sudah selama tiga hari ini Yoongi tidak keluar dari kamarnya, tidak tidur, tidak makan maupun minum.

Melihat Yoongi yang seperti itu membuat Ny. Min khawatir dengan kesehatan anaknya itu, kemudian Ny. Min masuk kedalam kamar anaknya dengan membawa sarapan untuk Yoongi tapi sebelum itu Ny. Min mengetuk pintu kamar anaknya dulu.

Ny. Min sebenarnya tiap hari membawakan sarapan untuk Yoongi tapi sarapannya tidak pernah disentuh oleh Yoongi.

Saat sudah masuk Ny. Min  melihat anaknya yang masih setia meringkuk di dalam balutan selimut sama seperti hari-hari kemarin, anaknya itu tidak tidur tapi pandangannya kosong.
Ny. Min meletakan sarapannya yang dibawanya ke atas nakas,  kemudian Ny. Min duduk di pinggir tempat tidur anaknya sambil mengelus kepala anak dengan sayang.

"Yoon kau harus makan sayang"ucap Ny. Min masih setia dengan mengelus kepala sang anak

Min Yoongi tidak menanggapi perkataan ibunya, melihat itu membuat Ny. Min semakin sedih dengan keadaan anaknya yang  sekarang

"Bangunlah sayang, kau harus makan walau hanya satu sendok, kau tau eomma sangat khawatir dengan keadaanmu sekarang ini" tambah Ny. Min

"Aku tidak lapar eomma, yang aku butuhkan sekarang hanya Hyeri eomma"ucap Yoongi sangat pelan tanpa membalikkan badannya.

Ny. Min hanya bisa menghela nafasnya saja dan kemudian Ny. Min berdiri dari duduknya dan  keluar dari kamar anaknya, tapi sebelum itu Ny. Min mengecup kepala sang anak terlebih dahulu

Sedangkan di tempat lain,
Hyeri juga merasakan sama halnya dengan Yoongi, tapi Hyeri tidak sampai mengurung dirinya, ia masih makan, minum, dan melakukan aktivitasnya seperti biasanya, tapi sering kali Hyeri melamun.

Seperti sekarang ini ia melamun di meja makan padahal Ny. Han sedari tadi memanggil Hyeri untuk membantunya memindahkan makanan yang sudah siap ke atas meja tapi Hyeri tidak mendengar yang ada di dalam pikiran Hyeri sekarang adalah apakah Yoongi sekarang baik-baik saja?, apakah ia sudah makan?, apakah ia merindukan dirinya seperti ia merindukan Yoongi?, kalau Hyeri boleh jujur sekarang ia sangat merindukan pria itu. Tapi ia sadar jika pria itu sekarang bukan miliknya lagi tapi dia sudah milik orang lain.

Saat Ny. Han menepuk pundak Hyeri, Hyeri segera tersadar dari lamunannya

"Eoh eomma waeyo??"tanya Hyeri

"Kenapa kau melamun? Apa ada yang mengganggu pikiranmu?" Tanya balik Ny. Han

"A-aniyo eomma"ucapnya tersenyum

"Kenapa eomma memanggilku tadi?"

"Oh ya eomma hampir lupa, tolong kau pindahkan makanan yang sudah siap ke atas meja ini ya"

"Arraseo eomma" Hyeri beranjak dari duduknya dan langsung mengambil makanan dari dapur dan memindahkannya ke atas meja makan

Setelah semuanya selesai keluarga Han memulai sarapannya setelah sarapan Hyeri segera membereskan meja makan membantu ibunya, ketika ingin membawa piring kotor ke dapur tiba-tiba ponsel Hyeri berdering menandakan ada panggilan yang masuk.
Hyeri segera melihat ponselnya, Hyeri mengernyitkan dahinya karena yang menelpon nya adalah nomor yang tidak diketahui tapi Hyeri masih mengangkatnya

"Yeoboseyo"

"Apa benar ini dengan Han Hyeri?"
"

Nde,Nuguseyo??"
"Choi Sun Hee"

Always Love You[MYG||BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang