*mulmed : eneng ipana yang geulish pisan
Jo pelan pelan elah, awshh" ringis Ivana , perih di sudut bibirnya tak kunjung mereda, ditambah dengan ana yang menatap wajah sahabatnya joyce yang teramat datar.
Makanya jangan sok jago! Lo disekolahin bukan untuk ajang pamer bela diri?!" Sembur joyce, ivana diam saja saat joyce memarahinya ini bukan untuk yang pertama kalinya ia mendengar joyce yang berteriak kesal dihadapan nya serta melihat joyce yang melotot tajam seolah olah matanya ingin keluar dari tempatnya.
Udah, ga perlu lo obatin kalo ga ikhlas" ketus ivana, saat ana hendak turun dari brankar uks, lengannya terasa seperti ditahan dan seketika ia berteriak nyaring memekakan telinga siapa saja yang mendengarnya, joyce dengan sengaja menekan kapas penuh alkohol itu ke permukaan wajahnya yang terluka
Lo tuh ya,, kalo dinasehatin selalu begini" gemas joyce, ia mengelus rambut sebahu milik ana dengan sesekali menjambaknya hingga membuat ana meringis perih seperti rambutnya akan copot. " abis ini pelajaran konseling, lo jangan kabur kabur lagi gak kesian apa sama perut bu azkia yg mblendung gitu" ucap joyce dengan sorot mata mengancam membuat ivana memutar bola matanya malas.
Iya gak akan, lagian lo tau gue kabur juga gegara rapat ekskul sialan itu" ucap ana, ia bangkit menyusul joyce yang terlebih dahulu berjalan didepan nya,merangkul sahabatnya itu kembali ke kelas,sesekali mereka bersenda gurau dan tak segan tertawa lepas di depan siswa siswi yang berlalu lalang.
🐣🐣🐣
Lo bener bener gila bro, gampar cewek di depan banyak orang, laki bukan lo?!" Kafka mendelik kesal saat daniel mengejek sikapnya pada ana
Sumpah ya gue baru kali ini ngeliat seorang kafka hadinugraha ngegampar anak orang,cewe lagi " timpal restu mengundang gelak tawa teungku membuat kafka semakin murka
Bacot lo semua?!" Sembur kafka, tak ingin berlama lama mendengar ocehan teman teman nya yang membuat kupingnya kini kian panas, kafka meninggalkan meja yang diisi oleh sahabat sahabatnya yang menertawakan dirinya.
Dasar ngambekan" teriak daniel dan restu bersamaan, tawa mereka semakin pecah ketika melihat kafka dari kejauhan dengan jari tengah diangkat tinggi tinggi.
🐥🐥🐥
Hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah,,, wkwk
Heyoo watsap gaes😂 welcome back to my story eashhh🤣 gaje bat dah gue,,
Okee ini emang dikit banget dikarenakan mager ngetik berkepanjangan😂
I hope you enjoy, don't forget to vote and comment gaess
See you babayyy😚❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Miniera
Teen Fictionini bukan cerita dimana badboy yang ketemu goodgirl, apalagi goodgirl yang ketemu goodboy. cerita ini hanya menggambarkan kehidupan seorang gadis manis yang penuh dengan rahasia yang dipertemukan dengan seorang lelaki penyuka senja yang teramat angk...