000

9.8K 147 41
                                    


1. Adhitama Elvan Syahreza

Elvan, atau Adhitama Elvan Syahreza, cowok bertubuh tinggi, putih, berambut secoklat susu dengan iris mata senada. Anaknya jail, petakilan, dan yang pasti ceweknya tersebar dimana-mana. Elvan ada the most wanted di SMA Angkasa Raya, tau kenapa? Karena hampir separuh siswi di SMA Angkasa Raya pernah ia jadikan pacar, gebetan, mantan, bahkan berbagai macam hubungan antara cewek dan cowok kecuali menikah tentunya.


2. Aleta

Aleta, Aleta Quenby Elvina cewek manis nan cantik yang pandai dan juga galak. Ketua OSIS di SMA Angkasa Raya. Paling anti dengan yang namanya playboy terutama yang namanya Elvan. Kalau mereka ketemu jarang akurnya.


3

. Ardian Adhlino Gavin 👇

Cowok imut dengan fans cewek terbanyak setelah Elvan. Tangan kanan Elvan, dan agak sedikit gesrek. Dia bisa diandalkan dalam membuat strategi dan dia juga yang menopang kerukunan diantara anggota geng.

4. Putra Aksa Aldebaran

Sahabat Aleta. Dia cowok dengan rambut hitam dan iris senada. Kulitnya sedikit sawo matang. Orangnya Indonesia banget. Satu gang dengan Elvan. Merupakan patner Gavin dalam menyusun strategi.

5. Riana Megan Putri 👇

Salah satu pacar Elvan, agak kalem tapi suka keluar malam. Sedikit galak, dan terlalu obsesi sama si Elvan. Dia cantik menarik bahkan salah satu teman Elvan tertarik sama dia.

6. Kavin Ardana Aldputra

Kavin, salah satu anggota Elvan, nama panggilannya hampir sama dengan Gavin tapi mereka bukan kembar. Secara Kavin itu asli keturunan Inggris yang pindah ke Indonesia. Wajahnya memang banyak yang bilang lebih ganteng daripada Elvan, namun fans nya tidak terlalu banyak karena dia lebih pendiam tidak suka dengan yang namanya cewek. Prinsipnya game is number one.


.....

Thanks for reading

ElvanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang