1. KEYRA QUEEN ALEXANDER BRAMASTA.
Anak dari NATASHA KAYLA dan RAFI ALEXANDER BRAMASTA. Mempunyai kakak yang bernama ALVARO KING ALEXANDER BRAMASTA. Keyra adalah gadis cantik,body goals bgt,memiliki suara emas,mempunyai sikap dingin,bad girl,paling anti sama yang namanya 'pacaran' ,karena masa lalu nya yang membuat dia menjadi trauma.Keyra sekarang tinggal di 'London' sejak dia umur 10 th bersama oma dan opa-nya.
Keluarga BRAMASTA GROUP adalah perusahaan/keluarga terkaya no.1 di dunia.
Keyra mempunyai sahabat yaitu:2. RANIA PUTRI FERNANDES
Gadis cantik, mempunyai suara emas, body goals, bad girl, cerewet. Rania adalah anak dari Jhons Fernandes dan Nasya Putri Adelia. Fernandes's group adalah keluarga terkaya no. 3 di dunia.3. AURELIA PUTRI JOSSON.
Gadis cantik berjuta prestasi,jago bela diri, bad girl, cuek sama keadaan sekitar-kecuali kalo orang yang udah dia kenal- .
Aurel adalah anak dari Arkan Putra Josson dan Rani Aura Josson. Keluarga Josson's adalah keluarga terkaya no.5 di dunia.4. KANYA SANDRA BRAMANTYO.
Gadis cantik, mempunyai suara emas, orang yang cerewet,play girl, bad girl.
Anak dari Haris Bramantyo dan Laras Bramantyo. Bramantyo's group adalah keluarga terkaya no. 6 di dunia.Mereka adalah sahabat keyra dari kecil.
1 . KEREL ANDREW BURKE.
Anak dari LEONARDO BURKE dan LAURA PUTRI AUSTIN. Karel mempunyai paras wajah yang tampan,memiliki sifat dingin,cool, MOST WANTED di' INTERNATIONAL ALEXANDER HIGHS SCHOOL. Karel adalah ketua tim basket di IAHS. Keluarga BURKE adalah keluarga terkaya no.2 di dunia.
mempunyai sahabat yang bernama:2 . REVANO ADIJAYA.
Pria tampan,cool,MW di IAHS, kapten futsal, bad boy. Revan adalah anak dari Hans Adijaya dan Hana Adijaya. Adijaya's group adalah keluarga no.4 di dunia.3 .RAJA DAVIDSION.
Pria tampan bejuta pesona, memiliki tubuh yang atletis dan jangan lupa ABS nya yang membuat semua orang klepek klepek, namun sayang dia adalah seorang play boy. Raja adalaha anak dari Nevan Davidsion dan Sekar Putri Kyle. David's group adalah keluarga terkaya no. 8 di dunia.4. ALVARO KING ALEXANDER BRAMASTA.
Alvaro anak pertama dari Bramasta's group, keluarga no. 1 di dunia. Alvaro memiliki tubuh atletis, wajah yang tampan, bad boy, sifat nya yang dingin mampu membuat seluruh kaum hawa lanhsung tertarik ke dia. Dan jangan lupakan bahwa dia juga salah satu MW di IAHS. Alvaro juga memiliki tunangan yang bernama Alvira Queen Swan. Yang sering di panggil vira. Vira juga salah satu sahabat keyra. Dia anak dari keluarga swan. Swan's group adalah perusahaan terkaya no. 7 di dunia. Vira sekarang sedang berada di Paris untuk menempuh pendidikan di sana. Varo dan Vira terpaut umur 1 tahun. Kira kira umur Vira dan keyra sama.5. AXEL ANANDA KYLE.
Axel pria yang mempunyai wajah tampan dan sejuta pesona. Dia juga slaha satu MW di IAHS. Axel adalah anak dari Nevan Davidsion dan Sekar Putri Kyle. David's group keluarga terkaya no. 8 di dunia. Ya Axel dan raja adalah kakak beradik yang hanya terpaut beberapa bulan saja. Tetapi Mengap marga mereka berbeda? Karena Nevan dan Sekar sama sama anak satu satunya dari keluarga Davidsion dan Kyle. Jadi otomatis Raja dan Axel adalah cucu pertama kedua keluarga tetsebut dan juga agar setiap keluarga ada penerusnya. Seperti marga nya Axel akan mewarisi seluruh harta kekayaan keluarga Kyle dan Raja akan mewarisi harta kekayaan keluarga Davidsion. Kedua keluarga tersebut sama sama menempati kedudukan no. 8 sebagai keluarga terkaya di dunia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maafkan apabila ada typo atau penulisan kalimat yang salah😁
KAMU SEDANG MEMBACA
1. FAKE NERD IS BAD GIRL
Teen FictionSeorang gadis yang menyamar menjadi nerd hanya untuk membongkar sebuah kasus. Start: 1 November 2019 Finish: - Cover by: pinterest