"Oke gue setuju. Bentar gue ganti baju dulu. Kan nggak lucu kalo gue main pakai rok begini." Jawab gadis tersebut Dan
___________________________________________
Author pov.Tak lama key datang dengan kostum basketnya.
(Nama nya di ganti QUEEN.)
Kira kira seperti itu kostum yang di gunakan key.
(Nama nya di ganti VARO dan no punggung nya 8)
Kira kira seperti itu kostum yang mereka guanakan.
Back to topic
Pertandingan sudah berjalan selama 20 menit, itu berarti ini adalah babak terakhir. Dan point yang didapatkan oleh key jauh lebih unggul dari pada al. Point saat ini adalah 98:76, ya kalian pasti bisa menebak yang 96 siapa yang 76 siapa.
Saat ini mereka semua sedang duduk di bangku yang di sediakan di sana.
"Ternyata seorang ALVARO ALEXANDER BRAMASTA bisa juga ya di kalahin, apa lagi ama cewek." Ejek Axel dan semuanya pun tertawa kecuali alvaro,Keyra,dan karel.
"Oh iya al itu siapa?"tanya karel dengan menunjuk key. Dan semua langsung berhenti tertawa dan menoleh ke arah alvaro.
"Oh ini (sambil nunjuk key). Ini adik gue.
KEYRA. Dia baru balik dari London." Jawab al dan dibalas anggukan oleh mereka semua."Kenalin gue AXEL ANANDA KAYLE. Panggil aja axel atau sayang juga boleh." Ucap axel sambil mengulurkan tangannya dan mengedipkan sebelah matanya.
"KEYRA." Jawab keyra dingin dan membalas jabatan tangan axel.
"Kenalin gue RAJA DAVIDSION. Panggil aja raja." Ucap raja sambil mengulurkan tangannya.
"KEYRA." Jawab keyra dingin dan membalas jabatan tangan raja.
"Kenalin gue REVANO ADIJAYA. Panggil aja revan." Ucap revan sambil mengulurkan tangannya.
"KEYRA." Jawab keyra dingin dan membalas jabatan tangan revan.
"KEREL." Ucap karel sambil mengulurkan tangannya.
"KEYRA." Ucap keyra sambil menerima uluran tangan karel.
"Ya udah pulang kuy." Ajak al pada key.
"Gue pulang duluan ya."lanjut al pada teman temannya dan berlalu meninggalkan teman temannya dan kanya yg masih memainkan iphonenya. Setelah beberapa detik kanya tersadar dan mendongakkan kepalanya. Ia melihat lihat ke sekitar dan menemukan key sedang bersama abang nya yg berjalan menuju parkiran."WOI BANG GUE PULANG AMA SIAPA?." Teriak kanya pada al.
Just info sebenarnya teman teman key memang memanggil al dengan sebutan abang dan mommy daddy key dengan sebutan yg sama karena keluarga mereka juga sudah dekat sejak mereka masih belum lahir."PULANG AJA AMA AXEL. AXEL LO ANTERIN SI KANYA. UDAHKAN BYE." Teriak al pada kanya dan langsung masuk kedalam mobil bersama key.
"Ish. Masa gue harus pulang ama ni curut sih. Nyebelin. Mana lagi si ken lagi di rs lagi. Ish nyebelin.huh."dumel kanya.
Just info Ken adalah nama mobil kesayangan kanya.
"Ya udah ayo buruan." Ajak kanya pada Axel yang sedang memandangnya.
"Ayo."mereka pun pergi menggunakan motor sport merah milik axel.
Keyra pov
Di dalam mobil
Sekarang gue ama bang al lagi di mobil. Bang al fokus nyetir sedangkan gue sibuk main iphone. Tiba tiba ada telfone masuk dari mommy gue.
"Hallo mom. Ada apa nelfone key?."
"......."
"Iya ini lagi di jalan mau pulang sama bang al. Emang kenapa sih mom?"
"........."
"Emang harus banget ikut ya mom?."
".........."
"Iya. Daah. Love you."
"Siapa key?" Tanya bang al pada gue
"Mommy." Jawab gue.
"Kenapa?." Tanya bang al lagi
"Kita di suruh cepet pulang katanya nanti kita akan ketemu sama temen daddy dan ada hal penting yang akan di bicarakan." Jelas gue ke bang al.
"Oooo"jawab bang al..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf baru bisa next.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. FAKE NERD IS BAD GIRL
Genç KurguSeorang gadis yang menyamar menjadi nerd hanya untuk membongkar sebuah kasus. Start: 1 November 2019 Finish: - Cover by: pinterest