"Hmm".dehem gue dan orang itu lah ngsung berbalik dan menghampiri gue.
Dan ternyata orang itu adalah...........
___________________________________________Abang gue. Bang al.
"Lo nggak papa?!."tanya abang gue dengan nada khawatir sambil memutar tubuh gue.
"Iya gue gak papa,bang. Kok lo di sini?bolos?!"tanya gue.
"Enggak. Cuma mau mastiin aja kalo lo nggak kenapa napa. Lah lo sendiri kenapa nggak ke kelas?!".tanya ban al.
"Gue mau bolos. Males di kelas. Paling pelajarannya itu itu aja bosen."jawab gue dgn santai.
"Iya iya percaya yang udah sarjana. Ya udah kalo gitu gue mau balik dulu. Daah."pamit bang al. Dan keluar dari ruangan gue. Setelah bang al meluar gue ama kanya memutuskan untuk ganti baju. Karena jam pulang sekolah masih lama gue sama kanya memutuskan untuk tidur dulu.Keyra pov end.
S
K
I
PJam menunjukkan pukul 15.00 dan keyra masih belum bangun. kanya?dia sudah bangun dari tadi dan sekarang dia lagi nonton tv sambil makan cemilan yang ada di ruangan keyra. Karena kanya sudah merasa bosan kanya akhirnya membangunkan keyra yg masih tidur.
"Keyra. Bangun! Ayo kita pulang ini udah sore." Ucap nya.
"Ungh..."gumam key.
"Key."ucapnya lagi sambil menepuk kedua pipi keyra. Dan akhir key pun terbangun.
"Sekarang jam berapa?"tanya key dgn suara serak orang khas bangun tidur.
"Jam 3. Ayo sekarang kita pulang."jawab
Kanya.
"Iya. Bentar gue mau ke toilet bentar."jawab key seraya masuk ke dalam toilet. Setelah beberapa menit Key pun keluar dari toilet dengan wajah yang segar.
"Udah?."tanya kanya pada key dan dibalas anggukan oleh key.
"Ya udah yuk keluar."ajak key ke kanya. Mereka berdua terus berjalan menuju parkiran khusus petinggi dan jalan itu nelewati lapangan basket. Terlihat di sana ada banyak pria yang sedang bermain basket di sana salah satunya adalah Alvaro. Saat sudah dekat dengan lapangan basket tiba tiba ada yang memanggil keyra."KEY." Teriak orang tersebut yang tak lain adalah Alvaro. Sontak semua mata melihat ke arah nya.
"Apa bang?."tanya keyra sambil berjalan menuju lapangan basket.
"Tanding yuk?. Udah lama gue nggak main sama loe."ajak Alvaro pada Keyra.
"Serius loe mau lawan gue?" Tanya keyra meremehkan.
"Ya iya lah. Nanti kalo loe yang menang gua bakal nurutin semua keinginan lo. Dan kalo gue yang menang mobil lambo lo yang kemarin di beliin daddy buat gue. Gimana?setuju?." Tanya alvaro pada keyra. Memang setelah Keyra pulang ke indo daddy nya membelikannya sebuah mobil lambo keluaran terbaru katanya swbagai hadiah karena dia pulang ke indo.
"Oke gue setuju. Bentar gue ganti baju dulu. Kan nggak lucu kalo gue main pakai rok begini." Jawab keyra. Dan berlalu ke loker untuk mengambil baju basketnya.Karel pov
Hari ini gue sama temen temen gue ada jadwal latihan basket di sekolah. Ditengah tengah latihan tiba-tiba varo manggil seorang cewek yang kebetulan lewat di deket lapangan basket."KEY." Teriak varo sontak gue sama yang lain juga ikut nengok ke cewek itu.
-nggak biasanya varo deket sama cewe.- batin gue. Ya karena varo itu orangnya cuek pakek bgt kalo sama cewek, kecuali keluarganya.
"Apa bang?."jawab cewek itu sambil jalan ke arah varo.
~apa dia adiknya ya? Eh tapikan dia nggak punya adik cewek.- batin gue.
"Tanding yuk?. Udah lama gue nggak main sama loe."ajak varo pada gadis tersebut.
"Serius loe mau lawan gue?" Tanya gadis itu meremehkan.
"Ya iya lah. Nanti kalo loe yang menang gua bakal nurutin semua keinginan lo. Dan kalo gue yang menang mobil lambo lo yang kemarin di beliin daddy buat gue. Gimana?setuju?." Tanya varo pada gadis tersebut.
-tuh kan daddy. Apa emang bener ya kalo dia adiknya?tapi setahu gue dia kan nggak punya adik cewek lagi.wah perlu di tanyakan ini.Eh kenapa gue jadi kepo gini ya? Ah udah ah pusing pala gue.-batin gue kepo.
"Oke gue setuju. Bentar gue ganti baju dulu. Kan nggak lucu kalo gue main pakai rok begini." Jawab gadis tersebut Dan berlalu.Karel pov end.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
TERIMAKASIH.😁
DAN MAAF BARU BISA UP SEKARANG SOALNYA LAGI SIBUK.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. FAKE NERD IS BAD GIRL
Teen FictionSeorang gadis yang menyamar menjadi nerd hanya untuk membongkar sebuah kasus. Start: 1 November 2019 Finish: - Cover by: pinterest