ARRANGED MARRIAGE

1.1K 36 3
                                    

Sesampainya di mansion

"Assalamualaikum. Keyra pulang."teriak gue.
"Waalaikumsalam. Keyra jangan teriak², lo pikir ini utan apa?!hah. " marah nyokap gue dengan bahasa gaulnya.

'njir, nyokap gue gaul amat yak, kalo daddy tau pasti udah di sentil tu mulut. ' batin gue

"hehe✌mom" jawab gue dengan cengiran.
"huft. Ya udah sekarang lo istirahat nanti jam 8 kita dinner bareng temen bokap. Dan lo pakek dress yang udah gue siapin. " suruh nyokap gue.

"iya mom. Ya udah aku ke kamar dulu bye. " jawab gue sambil jalan ke lift.

~~~
Di kamar
Gue langsung masuk kamar mandi habis itu ganti baju santai dan langsung menuju king size gue.

07.45

'tok... Tok... Tok'
"Key bangun cepet siap siap kita udah mau berangkat." teriak orang dari luar yg gue yakini itu nyokap gue.

"hmm. Iya bentar mom ini baru mau siap siap. Mom duluan aja nanti key nyusul. Mom jangan lupa sharelock." jawab gue sambil jalan ke kamar mandi.

" ya udah mom, dad, sama abang jalan dulu ya. Kamu hati². Assalamualaikum. "teriak mom dari luar.

"iya. Waalaikumsalam."jawab gue.
Setelah itu gue langsung ke kamar mandi cuci muka dan gosok gigi. Setelah itu gue langsung ganti baju.

Setibanya di restoran

Gue langsung masuk ke dalam dan bertanya meja atas nama bokap gue.
Pada salah satu pelayan.

"permisi mbk. Saya mau tanya meja atas nama bapak Rafi Alexander." tanya gue dengan nada dingin.

"mari saya antar mbk. " jawab pelayan restoran tersebut dengan ramah.

Gue pun ngikutin pelayan itu sampai berhenti di sebuah ruangan yang bertulis VVIP.
"ini mbak ruangannya. Kalau gitu saya permisi. "pamit pelayan itu ke gue dengan senyum ramah.
"makasih mbk. " jawab gue sambil membalas senyum pelayan tadi.

Saat gue ngebuka pintu semua orang yang ada di dalam sana nengok ke gue semua kecuali satu orang yang masih asik sama iphone nya sampe sampe dia nggak nengok.

"Maaf saya terlambat. " ucap gue.

"Eh Keyra sini nak. Kenalin ini temen mom and dad. " kata nyokap gue sambil nyuruh gue untuk kenalan sama kedua temennya.

"halo tante kenalin aku Keyra" ucap gue sambil mnjulurkan tangan gue. Tak lupa dengan nada lembut dan senyum manis.

"halo keyra nama tante nama tante Laura. Panggil aja tante lau." jawab tente lau sambil membalas uluran tangan gue. Tak lupa nada lembut di sertai senyum yang tulus.

" dan ini suami tante. Nama nya Leonardo. Panggil aja om leo. " lanjut tante lau. Om leo pun mnjulurkan tangan nya ke gue di sertai dengan senyum tipis.

"Keyra om. " jawab gue sambil membalas uluran tangan om leo. Tak lupa dgn senyum dan nada lembut.

" Oh iya kenalin key ini anak om sama tante. Rel sapa donk jangan main hp mulu." suruh tante lau ke anak nya yang di panggil 'Rel'.

Dia pun mendongak dan ternyata dia adalah.........

'Karel Andrew Burke'

"Karel." ucap dia dengan singkat,padat,dan jelas.
"Keyra."jawab gue sambil senyum tipis.

Keyra pov end.

Karel pov

"Karel." ucap gue dengan singkat,padat,dan jelas.

"Keyra."jawab dia sambil senyum tipis.

" ya udah kalo gitu sekarang kita makan dulu babis itu baru kita bicara." ucap mommy gue.
Kami pun makan dengan tenang. Setelah selesai makan kami pun berbincang bincang.

"Sebenarnya kita di sini bukan hanya untuk dinner biasa, karena kita juga akan melaksanakan pernikahan keyra dan karel. " ucap tante Nathasa.

Uhuk.... Uhuk...

keyra pun tersedak karena kita lagi minum.

"APA PERNIKAHAN?!." teriak keyra

"iya sayang. " jawab tante natasha.
"Tapi mom aku kan masih sekolah. " ucap keyra.

"tenang aja kamu masih bisa sekolah walaupun nanti kamu udah nikah. Jadi gimana kami setujukan?" ucap tante nathasa.

"huft. Iya aku setuju." jawab keyra

"nah key udah setuju, kalo kamu gimana rel? " Tanya monmy ke gue.

"Karel juga setuju. " jawab gue. Karena sebelum acara ini gue udah di kasih tau sama bonyok gue dan sepertinya gue juga udah mulai Cinta sama dia.

"Oke. Jadi, minggu depan kalian akan menikah. Dan nggak ada bantahan sama sekali." Ucap tante nathasa.

"Ehmm... bukannya kecepatan ya tan? Lagi pula kita juga baru ketemu." Ucap gue. Jujur gue kaget waktu tante nathasa bilang itu. Ya pikir aja, orang gua baru ketemu key beberapa hari yg lalu dan sekarang udah di suruh nikah.

"Nah. Iya tuh mom. Kita itu baru kenal masa udah nikah aja. Kita juga masih sekolah mom." Ucap key.

"Lebih cepat lebih baik sayang. Jadi kalian cukup diam dan nikmati okeee." Ucap mommy gue.
Gue sama key cuma nurut aja.

Oh iya pasti pada bingung kan si Al kok nggak ada?wkwk. Jadi tuh tadi tunangannya si Al -Vira- tuh nelfon kalau dia udah nyampe di Indonesia dan minta jemput ama si Al. Maklum pejuang LDR. Wkwkwkwk.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf kalo ada kesalahan kata atau typo
✌✌✌
Jangan lupa vote dan komen gaaesssss :)

1. FAKE NERD IS BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang