5.When The Twins GALAU(͡° ͜ʖ ͡°)

42 9 1
                                    

"BAPER.Is The Situation When Someone Fall In Luv"

















Hari ini hari minggu.Dimana harusnya waktu libur untuk semua kegiatan yang bikin capek fisik plus capek hati.Libur belajar,libur kerja,libur ngerjain tugas,libur mencintai doi.Eh gak.

Berbeda hal nya dengan kalian ataupun gue yang kalo libur diajak Jalan,cielah padahal gak.Dua Chandra itu sedang dlosoran di sofa sambil nonton Sofia The First kesukaan Chandra.

"Ganti dong Chan,udah berapa kali itu episode di puter Mulu.Dari dulu gak berubah itu episode nya"-Ucap Felix jengah karena tv yang tengah menampilkan seorang gadis yatim yang menjadi seorang putri karena ibunya menikahi raja yang memiliki dua anak.

"Ish,ini tuh inti dari semua episode lah.Kalo gaada episode ini kita ga bakal ngerti gimana bisa Sofia jadi putri raja tapi gatau apa-apa"

"Kita?lu aja kali.Siniin deh remotnya gue mau nonton Ultraman"-Ucap Felix yang mencoba merebut remot dari tangan Chandra.

Sejenak terjadi baku hantam antar kedua anak manusia itu hingga mereka berguling-guling di lantai.Tak hanya itu,aksi cakar-cakaran,memutar lengan dan menguncinya,menjambak rambut,dan kata-kata sumpah serapah memenuhi ruangan tersebut.Gak seribut itu yaw.

Dan akhirnya setelah beberapa waktu aksi kekuatan dan kehormatan dipertaruhkan,remot tetap ada pada tangan Chandra.Hehehe iya dong.Cewek harus menang.

Namun sayang sekali,karena kesibukan bergelut tadi Sofia The First kesayangan Chandra sudah berganti menjadi Serif Kelly.Felix yang sadar kalo acaranya udah ganti langsung ngibrit ke kamar takut singa betina ngamuk pagi-pagi.

Dan yang selanjutnya terjadi,tau sendiri lah.

"FELIX!!!!!!!!!!!"



















◽◾◽◾◽◾◽




Sore ini gak kayak biasanya.Minggu sore yang biasanya diisi dengan leha-leha nonton tv bersama keluarga kini di kejutkan dengan kedatangan seorang pria dari kamarnya yang berpenampilan boyfriendable make celana jeans dipadukan dengan kaos putih kotak-kotak kayak pak Jokowi.Gak.

Sekeluarga langsung kaget dong.Anak laki-lakinya yang biasanya males mandi,bau keringet,kumel,jelek,buluq,eh gak gitu juga.Kini ganteng,mulus,dan wangi parfum rex*ona.

"Mau kemana ndra"-Ucap Mama Lee melihat Felix kagum.

"Mungkin mau nongki tuh mah.Biasalah jomblo"-Ucap Chandra mengejek.

"Enak aja.Kalo mau nongkrong mah gak perlu gue gaya ganteng gini.
Mau nge-date nih mah doain dapet calon mantu buat mama dong!"

"Eh nge-date?Emang lu demen cewek?Bukannya lu maho sama si Jisung itu ya?"

"Udah Chanda ejek Chandra-nya.Biarin aja si Chandra mau nge-date toh selama ini ga pernah punya pacar"-Ucap mama Lee yang membuat Chandra ngakak.

"Hahahahaha.Gue aja udah punya mantan 1,lah elu pacaran aja belom"


"Udah ah.Felix pergi dulu"



Chandra penasaran sebenernya si Felix nge-date sama siapa.Sebab yang selama ini Chandra tahu Felix tuh ga pernah deket sama cewek.Maka dari itu Chandra langsung mengetik beberapa kata dan mengirimnya ke sebuah kontak.

Chandra
Eh Yeon,kamu tau gak siapa yang lagi
deket sama felix?

Siyeon
Felix?Perasaan aku dia gak deket ama cewek deh.

CHANDRA K.I.Y.O.W.O✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang