6.Reality(͡° ͜ʖ ͡°)

38 5 0
                                    

"Bahkan Kenyataannya Jauh Lebih Menyakitkan"










Chandra's POV

Jam nya jalan,tapi manusianya gak gerak sama sekali.Dari yang gue itung,15 menit lagi bakalan bel deh.Hehe ya gini kalo gaada kerjaan,sama kayak yang lain udah k.o karena dari tadi pagi jamkos terus sampe puas.Entah ini guru dendam apa ya sama kelas gue sampe gak mau ngajar.

Jeongin daritadi udah molor tutupin muka pake helm,Si Hyunjin main minecraft mulu.Temen-temen cewek sudah dlosoran di bawah bangku masing-masing.Yang cowok udah tidur di belakang sambil selimutan banner bekas acara PPDB kemaren,gatau tuh dapet darimana.

Gue yang gabut daritadi cuma nelungkupin muka di meja di terus gitu aja sampe pulang.Gak.Gue akhirnya memutuskan buat keluar kelas ngapain kek dan akhirnya berakhir di toilet.

Gue masuk salah satu bilik disitu sambil denger kumpulan cewek ngobrol di luar.

"Eh lu tau kan ya mantannya Hyunjin anak IPA tuh,nah gue kemaren liat mantannya udah jalan sama cowok"

"Trus kenapa?kan emang mereka udah putus gapapa lah si Ryujin nyari pacar baru"

"Justru itu,lu tau kan akhir-akhir ini geng-annya Hyunjin ga nongktong sama Changbin lagi?"

"Kan Changbin emang beda sekolah"

"Gak gitu,kan biasanya tiap pulsek kita selalu liat mereka nongkrong di warung depan selalu ada Changbin,nah akhir-akhir ini gaada.Dan yang gue liat yang jalan sama Ryujin tuh si Changbin"

"Ya Ampun,Masih marak ya jaman sekarang temen makan temen"

Gue yang senep denger gituan langsung keluar dari bilik toilet sambil pura-pura ga denger.Aduh ini hati kok cenat-cenut perih gitu ya,bertanya-tanya bagi Hyunjin Ryujin itu siapa.Mereka yang liat gue lewat kayak kaget gitu keliatan dari pantulan kaca yang segede tembok.

Waktu keluar samar-samar gue denger mereka ketakutan kalo gue ngadu ke Hyunjin kalo tadi mereka ghibah tentang dia,secara kan gue pacarnya eh temennya.

Abis itu gue balik ke kelas dan keadaan lebih parah dari yang tadi.Semuanya udah dlosoran tidur di bawah ga ada yang duduk di bangku sama sekali.Dan baru aja bunyi bel bunyi,semuanya langsung bangun rusuh ngambil tas masing-masing.Ini ajaib banget ya kelas gue,kalo di Australia mah ketat banget gak kayak gini.

Gue pun ngambil tas dan buru-buru ke parkiran nungguin Felix.Kenapa ke parkiran,karena kalo gue nungguin di kelasnya ntar ketemu cewek-cewek yang di toilet tadi,males gue kalo ditanyain macem-macem kayak artis.

Gue nunggunya tuh jongkok di samping motornya Felix sambil mainan hp,jadi gak keliatan kalo dilihat dari atas.Terus kayak ada suara orang lewat gitu,gue kira Felix jadi gue semakin sembunyi niatnya mau ngagetin gitu.Eh tiba-tiba orangnya ngobrol,kok kayak bukan Felix.

"Jin,aku tuh masih sayang sama kamu.Mau ya balikan sama aku?"-Suara cewek gaess alus suaranya gaka kayak gue cempreng.


"Apaan sih lu,jelas-jelas lu udah sama Changbin yang notabennya sahabat gue sendiri"-Eiyyy itumah Hyunjin aduh parah banget gue hari ini nguping orang mulu.

"Oh jadi kamu gaenak sama Changbin.Yaudah aku putusin Changbin demi kamu,dan aku gamau ngehubungin dia lagi deh aku janji"-Eh kok gitu,itu sih dia masih pacaran malah ngajak mantan balikan.

"Lu masih sama Changbin dan lu mau balikan sam gue.Sorry gue gamau jadi perebut pacar orang dan juga gamau pacaran sama cewek egois kayak lu!"


CHANDRA K.I.Y.O.W.O✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang