Satu

11 2 0
                                    

Langit sudah semakin cerah,suara ayam berkukuk ruyuk semakin banyak. Hari ini hari pertama masuk sekolah mereka , sekarang mereka kelas VIII SMP.

Hari ini Nova diantar sama Papa nya ke sekolah. "Ma, Kakak berangkat ya" pamit Nova kepada Lintang.

"Hati-hati di jalan" kata Lintang

"Iya Ma" ujar Nova

Bintang mengantarkan Cassanova ke sekolah, dia belum dibolehkan mengendarai motor ke sekolah karena belum diizinkan. Sesampainya disekolah, Cassanova langsung turun dari mobil, sebelum itu dia mencium punggung tangan Papa nya itu.

"Belajar yang bener Nak, jangan main-main" kata Bintang

"Iya Pa, nanti jemput jam 13:00" kata Nova

"Iya, dadah" ujar Papa nya sambil melambaikan tangan nya dari dalam mobil. Bintang melaju ke arah kantor nya, setelah mengantarkan Cassanova ke sekolah.

Cassanova berjalan ke arah lapangan untuk mencari nama nya, dia berada di kelas VIII.3 dan sekelas sama Astrid Gamastri, teman se-Sd nya itu.

"Haiiii Cassanova kita sekelas, gw duduk sama lo ya"

"Iyaa kuy ke kelas sekarang, cari tempat duduk nanti gak kebagian tempat" ajak Nova

"Kuy" Astrid dan Cassanova berjalan ke arah kelas VIII.3 yang berada di dekat gerbang belakang sekolah.

Sesampainya dikelas mereka langsung masuk ke kelas, "Eh Astrid, Cassanova ternyata kita sekelas duhhhh gak kebayang gw" kata Jihan, Tasya.

"Wahhhh kita sekelas" kata Cassanova. Mereka langsung berpelukan dan mulai berbincang-bincang, tak lama kemudian bel berbunyi.

Masuk lah guru yang akan mengajar dikelas itu. "Pagi semua" sapa Pak Guru.

"Pagi Pak" jawab mereka serempak.

"Baik lah sebelum kita belajar, kita perkenalan dulu mulai dari pojok depan sebelah kiri" kata Pak Ilham

Perkenalan secara bertahap, sesampainya perkenalan pada Cassanova. Dia mulai mengenalkan dirinya, "Halo teman, pekenalkan nama saya Cassanova Albery dari kelas VII.4 ,selamat berteman dengan saya ya" kata Cassanova dengan senyum nya itu.

"Hei, tinggal dimana kamu? Tanggal berapa kamu lahir?" Tanya salah satu teman laki-laki nya itu.

"Ciee langsung ditanya kayak gitu aja lo Nov" goda Astrid

"Hmm tinggal di Komplek Perumahan TNI, kalau nanyain tanggal lahir itu privasi ya hehe"

"Wahhh anak TNI broo"

"Sudah gak ada yang ingin ditanyakan lagi?" Tanya Nova

"Nomor handphone dong" jawab Dodi

"Cieeee Dodi, mau pacaran ya cieee"

"Ekhm kamu Nak sudah mau minta nomor handphone aja, ya sudah nanti minta saja sama dia nya" kata Pak Ilham

"Baiklah perkenalan sudah selesai, kita mulai belajar ya"

"Baik Pak"

Kringgg

Dua jam pelajaran telah berakhir, bel istirahat berbunyi. "Oke kita akan bahas ini senin depan ya, siang Nak" kata Pak Ilham berjalan ke luar kelas menuju ruang guru.

"Okeyy Pak, siang Pak" jawab Dodi dengan gaya hormat nya itu. Kemudian Dodi nyamperin Nova untuk minta nomor handphone nya itu.

"Minta nomor handphone lo dong" kata Dodi dengan ala ngemis-ngemis gitu supaya dikasih.

My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang