Tiga

1 0 0
                                    

Dodi POV

Pagi ini Dodi akan menjemput Nova, mereka berangkat bareng. "Mam, aku berangkat dulu ya mau jemput calon pacar dulu hehe" kata Dodi mencium punggung tangan Welly sebagai Mami nya Dodi.

"Cie udah mau punya pacar nih anak Mami, kapan-kapan ajak main ke rumah Di" goda Welly mencolek dagu anak nya itu.

"Hari Minggu aja ya Mam aku bawa dia ke rumah oke"

"Oke sekalian kita jalan-jalan"

"Siap Mam, aku berangkat dulu kasian nanti dia nya nungguin aku kelamaan" pamit Dodi.

"Hati-hati di jalan jangan ngebut bawa mobil nya" perintah Welly.

Dodi hanya mengangguk saja, dia masuk ke dalam mobil mewah nya itu menyalakan mesin mobil nya meninggalkan perumahan elit. Ketika di jalan, Dodi mendapatkan pesan dari seseorang.

Ting

Kesayangan💕
Di, udah berangkat belum? Aku udah nunggu nih

Dodi hanya membaca nya saja, dia tidak membalas pesan tersebut. Mengambil tindakan yang lain dia langsung menelpon Nova.

Hallo

Kenapa Di? Gak bisa jemput aku ya?

Aku lagi di jalan sayang tunggu aja sebentar

Oke,eh Di nanti sore bisa gak kamu temenin aku sama sahabat-sahabat aku ke pantai. Sekalian kita main loh,jarang-jarang aku ngajakin main nih

Hmm oke deh,nanti aku gak pulang ke rumah tapi aku pulang ke rumah kamu hehe, eh Nov tunggu di depan ya aku udah mau sampai

Iy

Tut Tut Tut

Nova belum selesai bicara dia telpon nya sudah dimatiin. Tak lama kemudian Dodi datang, membuka kaca jendela mobil dan mengklakson mobil nya.

Tin

"Nov ayok berangkat udah mau jam 06:35 nih" teriak Dodi dari dalam mobil.

Nova mengunci rumah nya, pergi ke mobil milik Dodi. Jantung Nova berdebar-debar ketika berada di dekat Dodi. "Hai beb, kok muka kamu pucet sih? Belum sarapan ya?" Tanya Dodi.

"Aku gak papa, udah yuk berangkat nanti telat" jawab Nova mengalihkan pembicaraan.

Sebelum berangkat Dodi memegang kening Nova, "Astagaa Nova badan kamu panas bener, nanti kamu ke UKS aja ya aku yang akan temenin kamu" cemas Dodi.

"Iya deh nanti aku ke UKS"

"Kuy berangkat"

★★★★★

"Hei gengss gw tadi liat cewek sama cowok turun dari mobil loh" sindir Tasya melirik Cassanova dan Dodi yang sedang berduaan.

"WAHH KAYAK NYA UDAH ADA YANG JADIAN NIH DUHH LUPA DARATAN DIA GENGSSS" teriak Jihan sambil menyindiri Nova supaya peka.

Nova mendengar semua sindirian sahabat nya itu, tapi dia males menanggapinya. "Ke UKS sekarang aja yuk Di pusing aku" ajak Nova.

Dodi hanya mengangguk, mereka sengaja berjalan lewat depan sahabat nya Nova. Terus Dodi langsung menggenggam tangan kanan Nova.

"Beuhh gile sist pagi-pagi udah pegangan tangan aja" cibir Astrid.

Berliana mengejar Nova, dia merasa ada yang aneh di muka nya Nova. "Nov, kenapa muka lo kek mayat hidup gitu?" Tanya Berliana.

My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang