Malam Hari
Nova masih tidak terima dengan kelakuan Dodi pada kelima sahabat nya itu. Dia mengambil hp untuk menelpon seseorang.
Hallo?
Hai Di maaf ganggu di jam sekarang
Oh gak ganggu kok, ada apa ya Nov?
Hmm, aku mau nanya ke kamu boleh?
Silahkan selagi aku bisa jawab
Kamu sayang kan sama kamu? Kamu gak mau lihat aku kenapa-kenapa juga kan? Kamu cinta sama aku ya?
Iya aku sayang sama kamu, cinta juga sama kamu, btw kenapa kamu nanya kayak gitu ya?
Oh makasih semua nya Di, hmm ya kalau kamu cinta dan sayang sama aku, dan kamu gak mau aku kenapa-kenapa tolong jauhkan aku Di, kita bisa sahabatan kok tapi kita jangan terlalu dekat
Kenapa kayak gitu? Apa kamu benci sama sikap aku tadi?
Gak sama sekali tapi tolong untuk besok kamu jangan deket-deket lagi sama aku oke baby, please... Aku mohon sama kamu
Emmm baik lah aku turutin tapi, komunikasi kita jangan putus ya sayang
Iya, malam Di
Malam jug-
Tut Tut Tut
Sambungan telepon terputus. Nova merasa lebih lega dari pada sebelumnya. Dia memilih untuk tidur karna besok mau sekolah.
•••••
Sekolah
Nova dan kelima sahabat nya itu berkumpul seperti biasa tanpa ada seorang cowok. Seketika itu Dodi melirik kearah Nova dan sahabat nya, mereka kembali tersenyum, tertawa. Dodi merasa bahagia melihat cewek yang dia sayang tersenyum dan bahagia kembali.
Kringgg
Suara bel masuk berbunyi, semua siswa siswi pada masuk ke kelas nya masing-masing. Nova dan Astrid segera duduk di tempat nya.
"Pagi Nak, kita sekarang diskusi kelompok ya" kata Guru nya itu.
"Pagi Bu, yeeeyyyy" sorak mereka.
"Ibu akan membagi kelompok nya. Kelompok satu yaitu Astrid,Beni,Ziah,Yoki. Kelompok kedua yaitu Berliana,Cassanova,Dodi,Jihan. Kelompok tiga yaitu Riska,Tasya,Latif,Mauli. Dan seterusnya ya. Tugas kalian yaitu mengamati lingkungan sekolah. Laporan nya besok kumpul di meja ibu ya. Ibu tinggal dulu" jelas Bu Marta.
"Siapp Bu"
"Cieee Nova sekelompok sama Dodi ewhh" goda Jihan.
"Sekelompok sama lu juga bege" cibir Nova.
"Yodah yuk kita keluar kelas aja sekarang gak usah buang-buang waktu" ajak Dodi.
"Yuk lah"
"Semangat bener Nova ini kalo mantan gebetan yang ngajak. Coba kami yang ngajak lu pasti alasannya mager ah gw, capek, ngantuk" sindir Jihan.
"Kok pada ribut sih kalian, mau gak nih? Mumpung gw lagi mood nih" Tanya Dodi.
"Mau" jawab Nova.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend
Teen FictionAda enam orang yang buat persahabatan, setelah itu mereka menjalankan persahabatan itu dengan erat. Ketika mereka sudah lulus dari Sekolah Menengah Pertama, mereka sudah tidak mengenal atau melupakan persahabatan nya selama satu tahun lebih. Persaha...