Dua

12 0 0
                                    

Hari kedua Nova bersekolah, ia merasa sangat senang karena waktu pertama masuk di kelas VIII ia udah mempunyai seorang sahabat.

"Haiii guys udah pada dateng aja kalian, emang jam berapa sih sekarang udah rame aja di kelas?" Tanya Nova. Dia ketika berada di rumah belum sempat melihat jam.

"Gak punya jam tah Nov di rumah sampe gak tau sekarang udah jam berapa? Sekarang udah jam 06:35 woy!" Jawab Tasya dengan tegas.

"Astogeee gw berangkat sekolah udah siang dong, hampir telat berarti gw tadi untung aja tadi gerbang sekolah belum di tutup sama Pak Anton" kata Nova menepuk jidat nya itu.

"Kesiangan ya lo bangun nya? Habis ngapain lo semalem? Habis chattingan sama Dodi ya? Cieeee" tanya Jihan. Teman nya satu ini baru kali ini dia berangkat ke sekolah hampir telat masuk.

"Hehe iyaa kok tau sih lo Han" jawab Nova dengan malu-malu.

"Ciee, tau lah lagian juga whatsapp lo online terakhir jam 01:20 malam, gw mau chat lo tap...." kata Jihan.

"Cerita donggg gimana kalian semalem chattingan tuh" potong Riska.

"Ish lo mah gw lagi ngomong malah di potong kebiasaan dih" cetus Jihan, ia mengalihkan pandangan nya ke arah Nova.

"Semalem dia tu romantis bener lah ke gw tapi gw nya cuek ke dia, lagian juga baru kenal sehari udah romantis aja" ujar Nova. Menyenderkan badan nya ke kursi yang ia dudukin sekarang.

"Lah ngapa kek gitu lo ke dia?" Tanya Berliana.

"Gak papa gw mau cuek dulu, mau liat sikap dia ke cewek itu gimana" jawab Nova dengan santai.

"Oo ya udah cerita geh kami gak sabar denger nya" kata Astrid.

"Oke gw cerita tapi kalian dengerin ya" kata Nova.

"Okeee" sahut Tasya,Berliana,Jihan,Riska,Astrid.

Flashback On

Malam itu Nova belum tidur, ia sengaja begadang mumpung orang tua nya lagi pergi ke luar kota. Ketika ia lagi membuka whatsapp, ia mendapat pesan dari nomor yang tidak di kenal.

0821xxxxxxxx
Hai cewek selamat malam

Juga,sapa y?

Masa gak tau aku ini siapa?

Lah malah nanya balik-_-

Hehe coba tebak aja siapa hayoo

Dodi ya?

Ciee tau hehe

Kan lo kemarin waktu disekolah minta nomor hape gw

Oh ya deng hehe lupa
Lagi apa Nov?

Duduk

Sama sapa?

Sendiri

Emang orang tua kamu ke mana?

Pergi

Duh cuek banget calon pacar aku ini

Dih amit-amit

Jangan kayak gitu ntar suka loh haha

Ogah

Save nomor aku ya Nov,tulis nama nya DODI CALON PACAR NOVA.

My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang