Eps.04

13 3 0
                                    

Note : Gambar hanya ilustrasi ...!

Eps.04

Ketika Stella datang, Narashi terkejut menlihat kecantikan Stella

     Ketika Stella datang, Narashi terkejut menlihat kecantikan Stella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Woaahh ...!

Stellapun mulai mengobati luka Narashi

" Kenapa wajahmu bisa seperti ini ...?

" Humm ... Ceritanya panjang ...!

" Kau berkelahi disekolah ...?

" Tidak kok ! Tidak !!!

" Jadi ...?

" Kan sudahku bilang ceritanya panjang ...!

" Oh iyah ... Hmmm ... Apa kau mau minum ...?

" Boleh ...!

" Baiklah ... Aku ambil dulu ...!

Ketika berbalik badan, Stella terpeleset, Sontak ! Narashi langsung bangun dan menangkapnya. Tanpa disadari mereka bertatapan mata cukup lama dan dari sinilah Stella mulai tertarik dengan Narashi

" Huhh ...!!! Maaf maaf ... Aku ambil minumnya dulu ...

Dengan perasaan senang dicampur dug dug-an ia berjalan menuju dapur.

" Ini minumnya ... Silahkan diminum ...!

" Oh ... terimakasih ...!

Narashi meminum jus apel buatan Stella tadi

" Hm ... Ini enak !!! Ohyah ... Apa aku boleh tanya ...? Kenapa kau dirumah bukannya disekolah ...? dan mana orang tuamu ...?

" Huhmm ... Orang tuaku udah gak ada ... Jadi memutuskan untuk putus sekolah dan mengurus rumah ...! Jika aku sekolah ... siapa yg akan menjaga dan membereskan rumah ini ...? Siapa yg akan memasakkan sarapan kak Eric ...?

" Hmmm ... Iya juga ya ... tapi apa kau benar benar tidak mau bersekolah ...?

" Hmmm ... Waktu itu aku masih sekolah dan setiap harinya jadi tak menentu karena tak ada yg memasakkan sarapan, mencuci dan menyetrika pakaian. Jadi mulai hari itu aku berhenti sekolah ... Walau masa depanku dipertaruhkan ... aku yakin akan medapatkan laki laki baik dan akan menerimaku apa adanya suatu hari nanti ...

Stella tersenyum sambil mengatakan kata katanya tadi, padahal dalam hatinya sangat ingin bersekolah lagi seperti dulu. Narashi menjawab jawaban Stella tadi dengan tersenyum juga

" Yahh ...!!! Aku yakin kau akan mendapatkan laki laki seperti itu ...!

Tiba tiba handphonenya berbunyi, ternyata itu adalah Tadashi

" Hallo Narashi ...!?

" Yahh ...

" Kau dimana ...? kenapa belum pulang ...!?

" Yahh ... sebentar lagi ... aku dirumah temanku ...!

" Oh ... Baiklah ... jangan pulang terlalu malam !!!

" Iya iyahh ...

Mendengar Narashi yg akan pulang, Stella tertunduk kecewa

" Kau kenapa menunduk lemas seperti itu ...? Apa kau sakit ...?

" Tidak ! Aku hanya kesepian dan sebentar lagi kau akan pulangkan ...?

" Eric kan akan pulang ...!

" Hmmm ... Dia jarang pulang kerumah ... Apalagi kalau sudah ada tellphone seperti tadi ... Bisa saja seminggu ia baru akan pulang ...!!!

" Hah ...? Seminggu ...?

" Yahh ...

" Jadi ... kau sendirian dirumah ...?

" Yahh ...

Memikirkan hal ini Narashi berencana tidak pulang kerumah dan menginap dirumah Eric

" Tunggu sebentar ya Stella ...

" Hh ... Baiklah ...!

Narashi menelphone Ibunya dan bilang kalau dia akan menginap dirumah temannya karena ada tugas kelompok

" Hallo Bu ...!

" Yahh Halo ...

" Bu ! Aku tak akan pulang malam ini ... aku dirumah temanku ... ada tugas kelompok ...

" Hmm ... Baiklah ! Jadi kamu perlu apa ... Uang ...? Biar Ibu transfer saja uang Ibu ...!

" Tidak usah Bu ...! Uangku masih ada ...

" Ya baiklah ! Kalau begitu kau jangan kemana mana dan jangan melakukan hal yg tidak baik okeyy !!!

" Baik Bu ...!

Mendengar Narashi yg tak akan pulang Stella terkejut

" Apa kau tak akan pulang ...?

" Yahh ...! Sepertinya begitu ... Memangnya kenapa ...?

" Hmm ... Kan aku sudah bilang ... belum tentu kak Eric pulang ...! Jadi kau tidur dimana ...?

" Yah ... dikamar kakakmu saja ...!!! Aku hanya khawatir denganmu ... masa kau hanya sendiri dirumah tengah malam ... Bagaimana jika ada rmpok atau semacamnya ...

" Kak Eric bilang rumah ini aman ... Lagi pulakan ada CCTV ...!

" Apahh ...? Kau fikir CCTV bisa menyelamatkanmu jika ada perampok ...!?

" Huhmm ...

" Yaudah ! Sekarang kau tidur ... kau jangan tidur malam malam ... kau lelahkan ...?

" Tapi aku tak pernah tidur duluan ...!

Tiba tiba terdengar suara klakson dari luar

" Tin ! tin ...!

" Biar aku lihat ...!

" Tidak Stella ... biar aku yg melihatnya ... kau disi saja !

" Hum ... tidak ! aku ikut ...!

Narashi membuka pintu dan ternyata itu hanyalah tukang Pizza

" Apa benar ini rumah bapak Ivo ...?

Sontak ! Stella langsung menjawab

" Ya benar ! ini rumah bapak Ivo ...! Saya anaknya !

" Ohh ... Ini Pizza pesanan bapak Ivo ...!

" Uhm ... Terimakasih ...!!!

" Yah ... sama sama !!!

Narashi merasa penasaran siapa itu bapak Ivo dan kalaupun itu Ayahnya Stella tidak mungkin, karena Stella bilang Ayahnya udah gak ada. Akhirnya mereka masuk dan meletakannya dimeja makan

" Bapak Ivo siapa ...?

" Itu Ayahku ...

" Tadi kau bilang Ayahmu sudah tidak ada ... kenapa dia bisa memesan Pizza ...?

" Kak Eric yg melakukan ini ... dia selalu menyamar sebagai Ayahku ...!

" Untuk apa ...?

" Yahh ... Supaya orang orang berfikir bahwa keluarga dirumah ini masih utuh ... Jika banyak orang yg tau aku sering dirumah malam sendirian bisa saja orang berniat jahat ...!!!

" Ohh ! Aku salut dengan Kak Eric ... dia keren !!!

" Begitulah ... Yah sudah ayo makan ...!

" Ayo ...

Setelah makan, Narashipun mandi dan tidur dikamar Eric. Ketika semua tidur, Eric pulang kerumah. Ia langsung mandi dan ketika ia masuk kamar, ia terkejut melihat Narashi yg sudah tertidur lelap ditempat tidurnya. Akhirnya setelah mandi ia tidur disoffa depan TV.

The HACKer And The DISCJockeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang