Selamat pagi tuan...
Gimana kabar mu?
Sapaan hangat di pagi hari dari ku..
Tuan, apa hari-hari tuan menyenangkan tanpa ku?
Jika iya baguslah, orang yang ku sayangi mampu bahagia tanpa ku..Jangan tanya aku gimana, tanpa tuan tanya tuan tau gimana kabar ku..
Aku bahagia tuan, jika kau tak murung..
Tuan, aku sudah tak mampu bertatap muka dengan mu..
Sungguhhh.. Aku hanya takut pertahanan yang selama ini ku bangun runtuh hanya dengan setetes air mata..Iyaaa.. Itu alasan ku kenapa tak lagi bertegur sapa dengan mu tuaan..
Benar sekali, saat ini aku lagi egois dengan diri ku sendiri..
Hati dan lisan ku lagi tak sejalan..Ku tak ingin membuat keadaan memburuk dengan runtuh nya pertahanan ku..
Cukup tuan tau, betapa rindu nya hati ini ingin menyapa tuan, ketawa lepas bersama tuan, menjelajah dunia bersama tuan..
Apa itu masih sebagai harap? Atau kah mimpi yang belum nyata? Atau khayalan semata?
Suatu saat akan ku temukan jawaban nya..
Terimakasih tuan, untuk saat ini rindu ku hanya tersampai lewat do'a dan tulisan ini..
Jika tuan membaca tulisan ku, balas lah rindu ku meski lewat doa atau pun tulisan...
Tuan, satu pesan ku di pagi ini..
Ingat aku tak pernah bosan jika disisi tuan..
Itu hanya ketakutan tuan..Puan menjauh bukan karena bosan..
Puan hanya tidak ingin selalu membuat tuan tak nyaman..
Maaf tuan.. Jika cara ku salah..Selamat pagi rindu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Kisah Tuan Dan Puan
RomancePahamilah, ku tau ini berat! Pilih lah, walaupun itu sulit!