SATU

74 17 3
                                    

"Terkadang manusia tak menyadari apa yang mereka cintai sebelum akhirnya kehilangan"

***

  "Kepada seluruh panitia Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah harap segera berkumpul di lapangan"

  Ghefira segera memakai jas osisnya lalu mengalungkan Name Tag bertulis Ghefira Maharani.Ia segera berlari menuju lapangan untuk mengikuti briefing terlebih dahulu.

  Dari arah koprasi Ghefira melihat Alka yang sedang memberi semangat kepadanya.
"SEMANGAT GEEEE....." Teriak Alka sangat nyaring.Ghefira yang melihat itu hanya membatin
'N-O-R-A-K'

  "Cieeeee..... Jadi sekarang Fira sama Alka Guys" ucap salah seorang anggota dan di lanjut dengan suitan dari yang lainnya.

  "Temen doang elah" Bela Ghefira sembari mengumpati Alka dalam hati

"Udah-udah kita ini mau MOS,kalian bisa fokus dulu gak?!" semua diam setelah mendapat teguran dari Gama yang menjabat sebagai Ketua Osis.

  Setelah briefing beres panitia langsung pergi menuju tempat tugas mereka masing masing.

  Ghefira segera menuju kelas XH ia kebagian menjadi pembimbing di kelas ini.

  "Perkenalkan nama saya Ghefira Maharani,saya disini akan menjadi pembimbing kalian selama masa MOS ini"anak anak baru pun langsung ricuh terutama para lelaki.

  Ghefira memang cantik,rambut yang panjang sebahu bermata bagus dan bibir tipis serta lesung pipi yang menambah kesan manis saat tersenyum.

***

"Gimana Fir hari pertama jadi pembimbing?" tanya Septi salah satu sahabat Ghefira

"Lumayan menyenangkan" jawab Ghefira

"Ada yang ganteng ga fir?" celetuk sifa yang biasa di panggil Cipa

Ghefira menggeleng ,memang menurut dia di kelas XH tidak ada yang menarik perhatiannya.

"kalau di kelas itu si gak ada,gatau kelas lain" Mereka kembali melanjutkan makan mereka karena saat ini sedang istirahat.

Tapi tiba-tiba banyak anak anak berlarian menuju tangga kelas 11.Ghefira dan teman temannya segera pergi menuju tangga itu.

Dalam perjalanan Ghefira menebak bahwa ini pasti ulah si borokokok itu alias Alka.

Dan benar saja saat mereka datang Alka sedang di jewer oleh Pak Togar guru kesiswaan yang kelewat kiler itu.

"Kamu ini ya baru saja masuk sudah membuat masalah" Alka meringis sakit karena Pak Togar menambah energi di telinganya

"Ikut saya ke ruang BK kamu"

Alka pergi di bawa Pak Togar menuju ruang Bk serta salah satu anak yang mungkin lawan berantem Alka.

"Bambang si Alka kenapa lagi?" tanya Ghefira kepada Ferdy

"woi nama gue Ferdy, Ferdy Alvaro orang ganteng sedunia,ngapain lo malah bawa bawa nama bapak gue?" yang lain pun tertawa terbahak bahak mendengar ucapan Ferdy

"Ya maap canda doang,buru kenapa si Alka sampe di bawa Pak Togar"

"Tanya Erwan aja tu ,gak tau gua" ucap Ferdy

"te apal urangge si Alka jol jol gelut we jeung adik kelas ,te ngomong nanaon si Alka na" ucap Erwan dengan bahasa sunda beserta logat nya
'gue juga gak tau tiba tiba Alka berantem sama adik kelas ,ga bilang apa apa'

Yang lainnya mengangguk ngangguk mendengar penjelasan Erwan.

Alka si biang masalah yang baru saja Ghefira pergoki sedang tawuran sekarang ia sudah bertengkar lagu dengan adik kelas.

Ghefira tak habis pikir ,apasi yang ada di otak Alka selain bertengkar.

HALO SEMUA....
INI CERITA PERTAMA AKU
MOHON MAAF APABILA MASIH KURANG
KARENA DISINI AKU JUGA MASIH BELAJAR
MAAF KARENA MASIH BANYAK TYPO

DAN JANGAN LUPA KALAU KALIAN SUKA DENGAN CERITA INI
TINGGALKAN JEJAK KALIAN DENGAN CARA VOTE DAN COMMENT CERITA INI.

TERIMA KASIH

CONFUSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang