Chairunnisa Namira Chairana

14 4 0
                                    

Udara pagi yang sejuk nan dingin di Bandung membuat siapa saja menjadi nyaman karena terbawa suasana, serta bau khas tanah dan suara hujan yang menjadi pelengkap pagi itu.

Setelah hujan reda, semua orang bersiap-siap untuk memulai harinya, tak terkecuali anak perempuan yang dengan santainya berjalan menuju sekolah. Padahal 2 menit lagi gerbang akan ditutup, tapi dengan tenang bagai tiada dosa dia berjalan lambat sambil mendengarkan lagu blackpink yang dia putar melalui handphone.

Sambil mendengarkan lagu blackpink yang berjudul 'Ddu-du-Ddu-du', dia juga berjoget ria mengikuti gerakan dance blackpink.

Ditengah-tengah kegiatannya, dia teringat bahwa jam sudah menunjukkan pukul 07:05 yang berarti dia sudah telat 5 menit yang lalu.

Bukan malah mempercepat agar sampai disekolah tapi dia masih terlihat biasa saja, toh dia juga tau kalo sekarang dia telat dan pasti bakal dihukum. Daripada lari lari ke sekolah habis itu dihukum, malah capek dua kali kan?

Mungkin telat adalah hal yang biasa bagi dirinya. Dia tak takut dengan hukuman, karena baginya 'setiap hal yang gue lakuin pasti ada Konsekuensi-nya jadi gue harus siap menerima Konsekuensi tersebut'.

Dia, Chairunnisa Namira Chairana. Sering dipanggil caca. Gadis yang sudah menginjak umur 16 tahun ini salah satu Fangirl garis keras, bahkan dia bermimpi menjadi istri Oppa korea yang tamvan.

Caca itu paling nggak suka sama anime, paling ceroboh, keras kepala kayak batu, tiap hari war sama Rezca, mulutnya kayak toa, suka ngeGAS, pecinta lelaki tamvan setamvan andhika kanghen band a.k.a oppa oppa korea.

Thank you for reading.
Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan komen.

Salam author a.k.a nabila🎡
 
 
             

WRANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang