"Pengumuman diumumkan kepada seluruh siswa bahwa akan diadakan acara pentas seni untuk merayakan hari ulang tahun sekolah, jadi dimohon untuk ketua ekstra dance, ketua ekstra padus, ketua ekstra band silakan menuju ke ruang osis sekarang"Setelah istirahat ini si ketua osis ngumumin kalo ketua ekstra dance dan ketua-ketua lainnya disuruh kumpul.
"lisa, ayo cus"
"gue tinggal ya jen jis"
"jangan rindu"
"gue gabakal rindu sama lo rose"
"yah jahatt"
"udah ah buruan lo tadi ngajak malah sekarang lama"
"iya bawel"
Lisa si ketua dance dan rose si ketua padus. Sama sama anak hits tapi mulutnya pedes ngelebihin oseng-oseng mercon.
"ini udah semua?"
"belom"
"bentar gue itung dulu"
"1 2....3, udah semua kok bilang belom?"
"goblok dipelihara udah tau cuma 3 orang pake tanya"
"yaa maap lis"
"untung gantengg yekan lis"
"udah buruan buang-buang waktu"
"jadi gini kita mau ngadain pentas seni"
"udah tau, intinya aja gue gak suka basa basi"
Semua anak osis natep lisa kaya tatapan ga suka. Mana lagi si Tyuzu waketos lagi. Iya waketos tapi suka ngebully.
"matanya belum pernah dicubit ya?"
"anjerr diem dulu lis lo mau berantem apa mau dengerin pengumuman bege" si rose
"la salah siapa kalo mau ngasih pengumuman tu intinya, mana ni pada liatin gue nya kagak nyante"
Anak osis yang pada natep langsung pada nunduk kebawah. Soalnya lisa udah kek gitu yang bisa diemin lisa sih cuma rose saat ini.
"Lisaa diem gak?"
"yaudahh iyaa, buruan lanjut"
"kalian ekstra dance, padus sama band suruh nampilin sesuatu, disuruh bu cl"
"kapan?"
"satu minggu lagi"
"Yahh lu kok gitu si wo seharusnya ngasih taunya satu bulan sebelum acaranya, lo pikir latihan dance gampang apa"
"kok lu nyolot"
"lah muke lu dari tadi juga nyolot jadi kagak usah banyak bacot"
"udah zyu, maaf lis kita lupa ngasih taunya"
"udeh gue maafin, cuma ngingetin nih kalo ada apa² tu yang ngasih tau jangan mendadak"
"kan masih ada 1minggu lagikan buat latihan?"
"helloww, lo kira gampang ngapalin koreo selama 1minggu, kita ini bukan joget-joget gajelas kaya boneka mampang"
"ya lo kan bisa aja kan setiap hari latihan?"
"yahh gini nih kalo otaknya isi otak kambing, kita juga sibuk anak dance kebanyakan kelas 12 dan mesti pulang sore, kita juga punya jadwal les diluar"
"udah deh lis"
"gabisa gitu rose mereka kaya seenaknya aja nyuruh latihan setiap hari"
"lo lo kira anak dance robot?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘʀɪᴍᴀᴅᴏɴᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ^Lizkook^ [END]✔
HumorSetiap remaja pasti punya cerita, Begitu juga dengan Lisa dan Jungkook. Dua anak manusia yang diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain. Sifat yang berbanding terbalik mampu menimbulkan rasa ketertarikan satu sama lain. ⚠ Bahasa kasar!