Papah

5.9K 439 11
                                    

Gue masih sedih hari ini. Gue ga mood ngapa-ngapain. Masa papah gue bohongin anak ceweknya sendiri.

Pas gue lagi asik tiduran. Mamah teriak manggil gue sama abang. Otomatis gue langsung turun.

"kenapa mah?"

"loh mamah kok nangis?"

"duduk dulu"

"gini mamah bingung mau ngomong dari mana"

"intinya aja mah"

"kita harus ke swiss sekarang"

"kenapa?"

"papah kalian kecelakaan"

"APAAA"

"terus papah gimana?"

"papah kritis"

Seketika badan gue lemes. Gue langsung natep mamah  tapi pikiran gue kosong. Abang gue udah mau nangis.

Air mata gue daritadi gue tahan biar ga jatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Air mata gue daritadi gue tahan biar ga jatuh. Ternyata ini yang buat papah ga jadi balik ke korea.

Gue langsung lari masukin barang-barang kaya baju dll ke dalem koper. Terus turun ke bawah.

Disana udah ada abang sama mamah yang udah siap berangkat.

..🌟..

Mamah udah berhenti nangis sih itu aja akibat dihibur sama abang.

"mah dedek mau ke toilet bentar"

"iya"

Gue langsung ke toilet. Gue nangis disana gue bingung disituasi kaya gini. Gue kira ini bakal jadi hari kelulusan gue yang paling spesial.

Ternyata sebaliknya, gak seperti yang gue bayangin. Kalo semisal papah jadi balik ke korea malem ini juga kita bakal ngadain family time.

Udah lama banget kita ga kumpul bareng, aku kangen suasana keluarga. Yang kadang mamah sibuk ngurusin toko bajunya papah yang sibuk sama pekerjaan kantor di luar negara.

Ada abang tapi dia kalo pulang pasti malem dan kadang kita ga akur.

Ini udah 5 menitan gue ditolet, karna ga mau bikin mamah sama abang nunggu gue keluar.

"udah?"

"iya bang udah"

"yaudah yuk buruan kesana"

"iya"

Kita bertiga berjalan ke arah pesawat penerbangan menuju ke swiss.

ᴘʀɪᴍᴀᴅᴏɴᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ^Lizkook^ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang