Pertemuan

23.3K 1.1K 18
                                    

Cerita ini udah tamat
Jangan lupa buat ninggalin jejaknya

.....

Brakkk

       "Lountongg" teriak yeoja cantik berparas barbie . "punya mata kan?" jawab namja tampan namun memiliki hati yang dingin
"ini apa kalau bukan mata hah!" nyolot yeoja tersebut.

        "salah sendiri tau-tau nongol" jawab namja dengan nada yang dingin. "yaelah bukannya minta maaf malah nyalahin orang" berbicara sambil meninggalkan namja dingin tadi. "yeu dasar cewek anehh" gumam namja dingin.

        "auahh betee" gumam lisa. Yeoja cantik ini biasa dipanggil Lisa dia termasuk primadona sekolah tetapi banyak orang yang takut dengan Lisa karena sifat galaknya namun dibalik sifatnya itu dia termasuk Yeoja yang lemah.

         "ngapa lu pagi-pagi udah badmood" tanya rose. "itu si Jungkook bikin gue kesel" jawab lisa dengan muka datar. "emangnya kenapa?" tanya jennie. "dia nabrak gue tadi tapi ga mau minta maaf ya gue jadi kesel" jawab lisa. "yaudahh diemin aja lu tau ndiri Jungkook kan emang gitu sifatnya" jisoo.

Kringgg kringggg

       "Lis kekantin gak?" tanya jennie. "ahh iyaaa bentarr gue masukin buku dulu" jawab lisa. "buruan lis gue laper" rose. "iya bentar elahh" sambil lari terburu-buru.

~di kantin

      "rame bangett oyyy" sambil menentengkan tangan di pinggang. "yahh gara-gara lisa nih coba lu tadi ga pake acara masukkin buku dulu ga bakal telat kan ke kantinny" rose memasang ekspresi sedihh. "kenapa jadi gue?" jawab lisa. "ssttt ga usah berantem tu disana masih ada yang kosong" jisoo

..🌟..

       "mau duduk mana nih braii" tanya jin
"ga tau nih penuh banget lagi" jawab j hope. "nah itu ada bebeb rose kesana ja yuk braii" jimin sambil menunjuk arah anak blackpink.

       "BEBEB ROSEEEEEEE" teriak jimin hingga semua orang menoleh ke arah jimin tak kecuali anak blackpink.
"tu bebeb lu dateng" jawab lisa sambil menahan tawa. "anjirr emang jimin malu-maluin gue gimana nanti harga diri gue jatuh kan gue rose si cantik dan baik hatii" batin rose.

        "beb kita anak bangtan duduk sini ya" tanya jimin sambil mengedipkan mata. "jauh-jauh sana dasar kutu pake teriak-teriak lagi belum pernah di jitak ya nih kepala" sambil menjitak kepala jimin. "Yah kok kamu jahat sih beb" sambil mempoutkan bibir. "jijik" Lisa ya ini lisa yang bilang dia emang suka jijik kalau liat kelakuan rose dan jimin udah kaya tom and jerry wkwk.

            "apasih lo lis, tu sama jungkook kan tadi pagi habis tabrakan didepan uks wkwkw" Goda jimin. "apansih lo jim najis" jawab lisa dengan muka datar. "halah sekarang aja lo bilang najis besoknya juga cinta iya ga jung?" goda jimin lagi.

       "ya lu malah goda anak orang jim kasihan ntar ngamuk kelar idup lu" j hope. "apaan sih bang gue juga ga mau mati konyol hahaha" jawab jimin dengan tertawa.

          "lucu juga lisa kalau lagi marah apalagi kayak tadi pagi" batin jungkook. Namja tadi sebenarnya diam saja dia tak banyak bicara seperti biasanya karena dia sibuk memperhatikan lisa.

          "woy belek nih makannya" teriak jisoo.  "belek gimana sih jis orang cantik gitu kok dibilang belek iya kan jen"  taehyung. "hmmm" jawab jennie. "jis jis jis emang gue najiss hah?" sinis jisoo ke taehyung. "lagi bulanan ya mbak kok galak banget" jin. "paansih lu jin tomang" sinis jisoo ke jin.

•skip makan

Kringgg kringgg
(bel masuk)

      Pelajaran yang paling tidak disukai lisa ya ini pelajaran matematika pelajaran yang sangat membosankan menurut lisa. Apalagi dengan gurunya yang sering keluar masuk kelas membuat lisa semakin bosan.

        "Bu" angkat tangan lisa

        " Ya lalisa kenapa?" jawab bu Hani

        "Maaf bu saya mau ijin ke toilet" Lisa
       
        "Baik, silahkan" bu Hani

   Sebenarnya Lisa tidak ke toilet tetapi dia malah naik ke atas rooftop. Lisa sangat bosan jika terus-terusan di kelas mungkin jika dia pergi keluar sebentar mencari angin dia  tidak menjadi bosan lagi namun ternyata berbanding terbalikk...

Jedder

       Lisa membanting pintu rooftop dengan keras. "bisa gila gue lama-lama kalau dikelas mana bosan lagi AH BETE" Teriak lisa.

       "g usah teriak-teriak" suara namja

       "sapa lo?" sinis lisa
 
     Namja itu berbalik badan dann ternyataaaa..

     "Lo ngapain disini?"

..🌟..

Kira-kira siapa ya yang ketemu sama lisa?

Gimana nih gais chapter pertamanya?
Maaf kalau jelek
Hehe

J❤

ᴘʀɪᴍᴀᴅᴏɴᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ^Lizkook^ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang