Setelah melewati masa-masa ujian. Gue sama temen-temen satu angkatan dinyatain 100% lulus dan bakalan ngadain pesta kelulusan.
Sebenarnya sih yang buat acara sekolah. Acaranya diadain malem hari gaesss, dan para siswa disuruh pake dress gitu.
Jam 18.00 gue udah siap pake dress pendek warna biru. Ini yang dandanin mamah sihh, always hehe.
Gue sih tinggal nunggu jungkook. Katanya dia bakal jemput gue dalam waktu 10menit ehh taunya juga 30menit, kebiasaan tukang ngaret.
*dimobil
"kok senyam senyum?"
"emang ga boleh?"
"boleh lah, kenapa?"
"papah mau pulang hari ini"
"beneran?"
"iyaa beneran jung, gak tau aja hari ini kaya spesial gitu"
"apalagi ada aku jadi makin spesial"
"hidihhh, auah buruan yang nyetir yang bener"
"iyaaa bawell nyaaa acu"
"kok kamu jadi alay"
"kan temenan sama bantet jadi gini"
"pantesan haha"
"gak usah ketawa"
"biarain wlek"
Tadi malem gue telponan sama papah lama bangettt. Sambil cerita-cerita dan taunya papah ngasih kado spesial kalo hari ini bakal pulang ke korea.
Katanya papah pengen ngucapin selamat ke gue secara langsung, dulu pas abang lulus sekolah juga sama. Papah nyempetin waktu sibuknya buat balik ke Thailand.
Gak lama akhirnya kita sampe ke tempat acaranya. Gila temen-temen gue pada cantik semua anjirr.
Oiya gimana sekarang kabarnya anak-anak twice?
Gini gue ceritain yaa sebelum ujian itu anak-anak twice pada minta maap sama geng gue.
Dan karena gue baik hati dan tidak sombong, gue maapin bahkan gue juga minta maap kalo semisal mulut gue ini pernah nyakitin hati mereka.
Secara kata temen-temen gue mulut gue tu paling pedes diantara anak-anak blackpink.
Dan sekarang sih kita akur-akur aja kagak ada dendam diantara kita. Wasekk
Gak lama pesta pun dimulai. Semua siswa pada asik ada yang joget, makan, selfie komplit lah pokoknya.
Gue sih lagi duduk sama anak-anak bangtanpink.
"eh kalian mau lanjut kuliah kemana?"
"kalo kita berempat mau ke Seoul National University tae"
"kalian?"
"gue, jungkook, jin, tae mau ke Hanyang University"
"loh kalian mau pisah?"
"cuma pisah kampus doang"
"oh gitu"
"iyaa"
Hari semakin larutt, para siswa udah pada pulang sih, gue juga mau pulang. Ga sabar mau nunggu papah pulang ke rumah.
..🌟..
Gue udah dirumah sekarang, dianterin sama jungkook tadi. Pas sampe rumah ini sepi banget.
"mahh? Abang?"
"apa dek?"
"pada kemana?"
"mamah lagi beli bahan makanan disupermarket"
"sama papah?"
"engga papah belum sampe ke korea"
"loh kok gitu harusnya kan pesawatnya sampe jam 8 tadi"
"lah ga tau, mungkin aja delay"
"mungkin"
"yaudahh sana ganti baju"
"iyaaa"
..🌟..
Ini udah jam 2 pagi. Gue mamah sama abang masih aja duduk diruang tamu nunggu papah.
Ini udah telat berapa jam.
"mah kok lama sih?"
"ya mamah ga tau"
"ihh papah bohong ya sama dedek, gak bakal ke korea"
"kok gitu ngomongnya?"
"ya sapa tau juga, papah ga kangen sama kita"
"jangan-jangan semalem cuma omongan palsu papah"
"dek ga boleh gitu"
"terserah gak mau tau ternyata papah pembohong"
"DEDEK"
Gue langsung lari, gue nangis iya nangiss. Gimana ga sedihh, papah ternyata ga jadi pulang.
So? Apa penyebab papah ga jadi ke korea?
..🌟..
Kira-kira apa nih yang bikin papahnya lisa ga jadi balik ke korea?
❤J
.
.
.S
elamat tahun baru gaisss
Awal tahun ini kita semua dikejutkan sama kabar datingnya jenjen dan bang kai.
Terkejut sihh baru bangun tidur gitu kan, pas buka ig isinya cuma berita itu dong.
Seneng gak? Seneng lah idol juga manusia jadi itu wajar
Kita sebagi fans cuma bisa berdoa yang terbaik buat mereka berdua.
Jangan hujat jennie atau kai nya, kita harus tetep ngedukung mereka, apapun yang terjadi.
Kita berdoa semoga lizkook juga real.
Jangan lupa votment yaa gaiss
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘʀɪᴍᴀᴅᴏɴᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ^Lizkook^ [END]✔
HumorSetiap remaja pasti punya cerita, Begitu juga dengan Lisa dan Jungkook. Dua anak manusia yang diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain. Sifat yang berbanding terbalik mampu menimbulkan rasa ketertarikan satu sama lain. ⚠ Bahasa kasar!