5

45.8K 443 13
                                    

Lucas membawa kate ke club malam, kate merasa ragu untuk ikut atau tidak, bahkan kate belum pernah menginjakkan kakinya disana, ia sangat bingung untuk apa lucas membawanya kesini.

"Kate jangan jauh jauh dariku disini hanyak orang jahat" lucas berbisik pada kate.

"Luc apa aku harus ikut masuk dengan mu" kate merasa ragu untuk memasuki tempat itu.

"Ya kau harus ikut aku ingin menemui seseorang, jadilah gadis baik kate" kate hanya mengangguk menuruti lucas.

"Baiklah" kate mengikuti lucas ke room khusus untuknya yang memang biasa ia pesan jika ke club itu.

Seorang pelayan datang mengantarkan minuman ke room mereka

"Lucas kenapa kita kesini" kate bertanya dengan pelan.

"Aku ingin menemui seorang wanita ada apa?" Lucas menaikan alisnya.

"Bisakah aku pulang, kepala ku pusing dan aku haus" kate memang merasa sangat haus saat ini.

"Minum saja kate, kau sangat bawel" lucas memberikan minuman yang tadi di antarkan pelayan.

"Apakah tidak masalah aku meminumnya" kate bertanya.

"Memangnya ada apa dengan minuman itu"

Kate segera meminum minuman di meja itu dan tiba tiba tenggorokannya panas dan langsung terbatuk batuk, kate terbatuk hingga mukanya sangat memerah.

"Hey ada apa denganmu kate" lucas khawatir melihat muka kate sangat merah.

"Luc minuman apa ini, apakah tidak ada jus atau minuman yang lebih enak dari ini, tenggorokanku seperti terbakar"

"Apa kau tidak pernah meminum minuman beralkohol kate" lucas menaikan alisnya.

"Astaga kau memberikanku minuman sialan itu, aku tidak pernah minum alkohol luc"

Lucas tersenyum menyeringai tadinya ia membawa kate ke club untuk membuat seorang wanita cemburu, wanita itu adalah cinta pertamanya, tadinya mereka saling mencintai hingga wanita itu menghianatinya.

Lucas memanggil pelayan dan memesan midori, midori minuman beralkohol untuk wanita dan rasanya pun manis, sebenarnya lucas hanya ingin mengerjai kate saja.

"Lucas kau memesan jus bukan"

"Yes baby minum lah kau bawel sekali"

Pelayan datang memberikan pesanan lucas, pelayan itu sangat seksi dan sesekali melihat wajah luc yang memang sangat tampan, pelayan itu memandang lucas seakan akan ingin melahapnya, lucas yang sudah biasa mendapatkan tatapan itu hanya diam saja.

Kate melihat pelayan itu dengan jengah pasalnya pelayan itu seperti sengaja memperlihatkan payudaranya tanpa peduli disana bahkan ada kate, kate segera merangkul lucas.

"Sayang aku mau minum bisakah kau tuangkan minumannya untukku" kate berkata semanja mungkin padahal ia tidak pernah berbicara semenjijikan itu.

"Oke baby" lucas tersenyum simpul memandang kate yang mukanya langsung memerah.

Pelayan yang tadi berusaha menggoda lucas segera menatap kate seakan akan kate adalah pengganggu,saat pelayan itu pergi kate segera melepaskan lucas.

"Kate apakah kau berusaha menggodaku, atau kau cemburu melihatnya menggodaku" kate memandang lucas dan memutar bola matanya.

"Untuk apa aku menggodamu, dan cemburu? Yang benar saja" kate segera berdecih padahal hatinya berdebar sangat cepat.

Lucas memberikan minuman yang ia tuangkan ke arah kate, dan kate langsung menenggaknya.

"Wow minuman ini sangat manis, aku suka" kate berbinar dan malah langsung menenggak minuman itu dari botolnya.

Lucas melotot melihatnya, walaupun minuman itu manis tapi kadar alkoholnya lumayan tinggi, di tambah tadi kate bilang ia tidak kuat minum bahkan tidak pernah minum, lucas hanya tersenyum sinis saat kate mulai berbicara tidak karuan.

"Kau bajingan sial" kate menunjuk lucas sambil berdiri.

"Kau mabuk kate" lucas hanya menanggapi kate dengan tenang.

"Kau membuat semuanya hancur, aku hanya ingin bekerja lalu kau datang dan mengancamku dasar pria bajingan mesum" kate menangis, dan melanjutkan minum dia sudah kehilangan akal sekatang.

"Kate kita pulang sekarang"

"Aku tidak ingin pulang bersama pria mesum kau sudah merebut ciuman pertamaku" kate berkata dengan menunjuk wajah lucas.

"Kate kau mabuk, disini banyak pria jahat kau harus ikut denganku" lucas menarik kate agar cepat ikut bersamanya.

Kate terus memberontak dan mengatakan lucas bajingan mesum, lucas akhirnya memutuskan menggendong kate.

Mereka pulang dan lucas membanting kate di ranjangnya.

"Akan ku tunjukkan bagaimana bajingan mesum ini menyetubuhimu" lucas menyeringai dengan sinis.

Kate hanya diam karna sudah terlalu lelah dan ia sedang mabuk, lucas melepaskan seluruh baju kate hingga tidak ada penghalang sedikitpun, ia memandang seluruh tubuh kate.

"Sangaattt indah"

Paginya.

Kate terbangun dan melihat seluruh isi kamar, ia merasakan dekapan hangat dari seseorang dan betapa kagetnya kate saat melihat lucas tertidur sambil memeluknya, kate melihat ke bawah selimut dan merasa kaget karna ia tidak memakai apapun, apakah semalam ia sudah melakukannya dengan lucas, banyak pertanyaan muncul di kepalanya.

"Lucas banguunn lucas" kate mengguncang tubuh lucas dengan kencang hingga pria itu terbangun.

"Ada apa kate, kau mengganggu saja aku masih ngantuk" lucas mengucak matanya.

"Apakah apakah se.... semalam kita melakukannya luc" kate bertanya ragi ragu.

"Menurutmu bagaimana kate" lucas menaikan alisnya.

"Oh ayolah kau benar benar bajingan kau memanfaatkan ku" kate menangis karna ia tidak tau bagaimana pengalaman pertamanya.

"Kau terlalu percaya diri, aku tidak mungkin menyetubuhi orang yang sedang mabuk" lucas segera mengarah ke kamar mandi.

"Aku mabuk? Bukankah tadi malam aku meminum jus"

"Itu bukan jus kate kau sangat bodoh" lucas langsung masuk karna melihat kate ingin segera melemparkan bantal ke arahnya.

"Ternyata dia tidak terlalu bajingan"  kate tersenyum memikirkan lucas.

MAAF BANGET YA AKU SUPER TELAT UPNYA.

PENGUMUMAN

[Title] very sexy boss
[Final Chapter on WP] Chapter 9
[Next Chapters on WN] Chapter 10, 11, sampai halaman terakhir di Webnovel

If you enjoy my story, please show your support on Webnovel and always stay 2 chapters ahead there:
https://dynamic.webnovel.com/fanficapp/15549628105822005

Download the app from the app store or simply search www.webnovel.com on your web browser to access it for easy reading!

Jika kamu menikmati novel aku, tolong tunjukkan dukungan di Webnovel dan selalu tetap 2 bab kedepan di sana:
https://dynamic.webnovel.com/fanficapp/15549628105822005

Unduh aplikasi dari app store atau cari www.webnovel.com di browser web kamu untuk mengaksesnya agar mudah dibaca!

very sexy bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang