mimpi

46 6 1
                                    

Pukul telah menunjukkan 09.00 malam angel dan marisa pun pulang bukan karena kemauan angel tetapi karena ayahnya telah menelponnya. Angel mengantar marisa terlebih dahulu dan baru dia pulang ,setelah sampai angel langsung menganti baju dan langsung tidur angel sangat terlelap tidur tetapi angel mulai merasa aneh dia merasa dia tidak seperti dirumah tetapi dia merasa dia ada disebuah rumah yang besar dan seram angel berada di depan gerbang rumah besar itu .

Angel melihat sosok wanita dengan baju yang sangat kotor dan dia berkata "angel ayo sini aku mau kamu jadi temanku" angel terdiam dan berkeringat ketika wanita itu menunjukkan wajah seramnya yang berlumuran darah angel langsung berteriak dan berlari karena sosok itu mengikutinya
Hahhhah tolongg tolonggg mama!!!!!
Dia terbangun detak jantung nya berdengup kencang
"Oh ternyata cuma mimpi"

Oh hari sudah pagi ucap angel tapi aku masih ngantuk,,ketika angel mau nerusin tidurnya ehh ayahnya memangil semua keluarga untuk berkumpul diruang keluarga
"Oke semua udah berkumpul,,,ayah mau tanya angel dan chealse liburkan berapa lama?" Kata ayah angel
"Aku mah 1 minggu yah" jawab kak chelsea
"Kok sama kakak ikut ikut ya"
"Ap to you lah angel"
"Hari ini kita akan berangkat ke rumah diperumahan indah untuk berlibur disana"
"Kami akan bersiap siap yah"jawab kak chelsea

Kami pun bersiap siap angel langsung mengemas pakaian nya dan membawa guci antik yang dibelinya couple dengan marisa bukan karena kemauan angel tapi marisa pernah bilang kalau kau pergi liburan jangan lupa bawa guci itu seakan akan dia tau apa yang akan terjadi.

Angel mengechat marisa lewat whattsapp nya bahwa dia akan liburan keperumahan elite yang diimpikannya. Kami pun bergegas masuk kemobil untuk berangkatt tetapi selama perjalanan angel tertidur dimobil,dan ketika sampai angel dibangunkan oleh kak chealsea. Dan angel pun terbangun.

Angel dan keluarga nya pun mengambil barang untuk dimasukkan hawa rumah ini emang agak menyeramkan menurut kak chelsea termasuk angel walaupun ini perumahan kesukaanku. Angel memilih kamarnya sendiri ,dan mengemas pakaiannya.

the scary houseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang