terror

23 5 0
                                    

Keesokkan harinya saat sarapan kak chelsea bertanya padaku
"Dek kamu semalem mandi jam 12.00 ya "
"Gilakkkkk luh kak emangnya adek lu ini apaan mandi jam segitu"
"Loh kan orangnya agak anehh"
"Tapi loh kak aku juga mengalami kejadian kejadian aneh disini"
"Kak juga dek pernah tu kakak lagi nyiram tanaman kakak ngelihat ada sosok perempuan yang lagi duduk ditaman tapi baju nya berlumuran darah"
"Sosok itu juga menghantui angel juga kak,udah deh kak takut dahh"

Kami tidak melakukan apa apa dirumah hanya bermain handphone dan berkumpul diruang keluarga sampai jam 09.00 malam.saat kami lagi sibuk dengan handphone kami bel berbunyi dan kak chelsea membuka pintunya aku menunggu diruang keluarga aku sudah menunggu nya 5 menit tapi ngak kembali ke sini lagi .angel pun mengintip lewat jendela dia hanya melihat sosok wanita yang sedang berdiri dan angel pun berfikir siapa orang itu ketika ia melihat baju wanita itu dia menyadari bahwa itu adalah kakak chelsea tetapi penampilan kakak chelsea seperti hantu wanita itu kakak chelsea pasti lagi kemasukkan .

Angel langsung bergegas pergi kekamarnya dan menguncinya dia sangat takut,,,,,ia mengambil handphonenya dan menelpon ayah dan mamanya sudah hampir 5 kali tapi tidak diangkatt angel terus berfikir siapa yang bisa membantunya dia baru ingat dia harus menelpon marisa ,,karena marisa pasti bisa menolongnya.
"Halo ...halo marisa angkat dongg"
"Iya angel ada apa"
"Kak chelsea,,,,,,,,"
"Ada apa dengan kak chelsea"
"Dia kemasukkan"
"Sudah kuduga ,,,,,,,ini yang harus kamu lakukan angel"
"Apa"
"Kamu bawak tidak guci itu????"
"Iyaaaaa"
"Ambil daun yang ada didalamnya"
"Okok"
"Kamu harus berdoa agar tenang"

Ketika angel dan marisa berbicara kak chelsea mengetuk pintu kamar angel dan berkata
"Dek,buka pintunya ini kakak"
"Jangan angel jangan dibuka"
"Tapi......."
"Kak takut dek sendirian disini"
"Aku harus membukanya "
"Jangan angel plisssss"
Krik ....krik...krik
Suara pintu .ketika pintu terbuka angel langsung terjatuh dan kepalanya terbentuk lemari antara sadar dan pingsan tetapi dia masih bisa mendengar suara marisa yang menyuruhnya tetap memegang daun itu dan mengibaskannya ke kak chelsea sambil berdoa angel pun melakukannya ....

Seketika kak chelsea lansung pingsan,,,,,,,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the scary houseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang