KLS (1)

968 47 3
                                    

"Haaa sudah jam 7... Kenapa aku baru bangunnn. Hari ini kan aku harus ke agensi pukul 8". Teriak Jiwoo yang baru bangun dari tidurnya. Jiwoo pun langsung bergegas mandi dan bersiap-siap. Setelah itu Jiwoo pun langsung berlari menuju halte bus.

Jiwo memang anak orang kaya tapi dia tidak mau memakai fasilitas yang ayahnya berikan ia lebih suka hidup dengan caranya sendiri.

"Mianhae ahjusi saya terlambat." Ucap Jiwoo yang baru saja memasuki ruangan.

Semua mata di ruangan tersebut mengarah kepada Jiwoo termasuk J.seph, BM, dan Somin yang telah datang terlebih dahulu.

"Baru pertama saja kau sudah terlambat?? Saya paling tidak suka dengan anak yang tidak disiplin seperti ini." Kata ahjusi kepada Jiwoo.

"Mianhae ahjusii saya tadi bangun kesiangan." jawab Jiwoo

"Baiklah untuk kali ini akan saya maafkan.. Tapi untuk lain kali saya tidak mau ada yang terlambat. Silahkan bergabung dengan yang lain."

"Terima kasih." jawab Jiwoo sambil membungkukkan badannya.

"Baiklah sebelumnya perkenalkan nama saya Lee Ho Yeon. Saya adalah pemilik dari agensi DSP Entertainment. Kalian berempat merupakan orang yang terpilih untuk menjadi trainee disini, mulai besok kalian sudah harus tinggal di asrama. Kami telah menyiapkan asrama untuk kalian. Apa ada yang ditanyakan??"

"Tidak ahjusii." jawab J.seph, BM, Somin dan Jiwoo bersamaan.

"Jika tidak setelah ini kalian dapat pulang dan menyiapkan semua keperluan untuk besok. Untuk besok semua sudah harus berkumpul jam 8 malam, saja tidak ingin ada yang terlambat. Kalian mengerti?."

"Mengerti ahjusii." jawab mereka bersamaan.

"Kalau begitu kalian semua boleh pulang dan bersiap-siap." Kata ahjusi tersebut dan kemudian meninggalkan ruangan.

J.seph, BM, Somin dan Jiwoo pun pergi meninggalkan ruangan tersebut.

"Hayy,, namaku Jeon Somin. Namamu siapa?." Ucap Somin mengajak kenalan Jiwoo.

"Jeon Jiwoo." jawab jiwoo cuek.

"Wah kita memiliki nama marga yang sama."

"....."

"Kita akan menjadi trainee bersama... Dan kita juga akan berteman." ucap somin bahagia.

"....."

"Jiwoo,,, kenapa kau hanya diam saja?."

"Lalu aku harus jawab apa?." jawab Jiwoo dingin sambil berjalan meninggalkan Somin.

Dia cuek sekalaii... Batin Somin.

"Hallo brooo... Kenalin namaku Metthew Kim / Big Metthew kau bisa memanggilku BM saja." Ucap BM kepada J.seph

"Gk nanya." Jawab J.seph santai.

"Hmmm:v
namamu siapa? Btw kita kan bakalan jadii teman karena kita akan menjadi trainee bersama Hhhhh." Kata BM

"J.Sephh."

"Ohh.. J.sephh ya... Dia menyebalkan sekalii." Ucap BM pelan namun J.Seph masih dapat mendengarnya.

"Apa kau bilanggg?? " Ucap J.seph saat mendengar BM menyebutnya menyebalkan.

"Ahh,, tidak aku tidak mengatakan apa-apa.  Yasudah ya kalau begitu aku mau pulang duluu sampai bertemu besok." Jawab BM sambil berlari meninggalkan J.seph.

J.Seph pun berjalan menuju halte bus untuk kembali pulang... Saat sampai di halte bus J.seph bertemu dengan Jiwoo yang juga sedang menunggu bus.

Jiwoo yang sedang menunggu bus dengan santai menggunakan earphone tidak menyadari bahwa laki-laki disampingnya adalah J.seph

Bukannya dia yeoja yang tadi datang terlambat ya? Ternyata dia juga naik bus. Batin J.seph

Meskipun sebenarnya mereka telah bertemu sebelumnya dan akan menjadi trainee bersama tetapi pada saat mereka bertemu keduanya hanya diam saja seperti orang yang tidak saling mengenal. Karena mereka berdua samasama cuekk.

Tak lama kemudian bus pun datang mereka berdua naik kedalam bus bersamaan. Mereka berdua duduk di bangku yang bersebelahan. Meskipun sudah duduk bersebelahan mereka berdua tetap diam.

"Bisa-bisannya dia tidur dipundakku😑"  Batin J.seph kesal saat Jiwoo tiba-tiba tertidur dan menyandar di bahu J.seph.

"Apa aku bangunkan saja ya gadis ini?" Batin J.seph sambil melihat ke wajah Jiwoo.

"Asudahlahh biarkan saja_-"  batin J.seph kembali dengan terpaksa karena tidak tega membangunkan Jiwoo.

"Kenapa sopirnya belum datang juga sihh." Gumam Somin menunggu sopir menjemputnya.

"Hayy... Bukannya kau salah satu dari trainee tadi ya?" Ucap BM menghentikan mobilnya karena melihat Somin berdiri di pinggir jalan.

"Ahh iya." Jawab Somin

"Sedang apa kau ada disini?."

"Aku sedang menunggu sopir menjemput ku. Tapi belum datang juga."

"Jika kau mau aku akan mengantarkan mu pulang."

"Ahh.. Tidak usah, aku tidak mau merepotkan mu."

"Aku tidak merasa keberatan kok.. Sudahlah cepat masuk aku akan mengantarkan mu pulang." Kata BM sedikit memaksa.

"Hmm.. Baiklah." jawab Somin sambil berjalan masuk ke mobil BM.

================================
TBC
================================

Anyeong readers🖐🏻
Maaf ya kalau banyak typo dan ceritanya sedikit gaje hahaha😂🙏🏻

Jangan lupa Vote😊😊
Yang Pengen lanjut komen:v

Makasih yang udah mau baca,
See u👋🏻👋🏻

Kard Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang