TONY STARK

2.7K 128 16
                                    


.
.
.


Kamu beristirahat sejenak dari kejenuhan pesta dan anak-anak. Kamu membenci pekerjaan ini tapi kamu harus tatap lakukan untuk menghidupi dirimu, kau harus mendapat uang untuk bisa makan begitulah hidup.

Sangat pengap, kamu keringatan didalam kostum kelinci besar bewarna pink terang yang kau kenakan. Kamu melihat disekelilingmu, melihat-lihat apakah bos mu ada di sekitar sini dan saat kau rasa sudah aman kau membuka  kepala kelincimu dan mengibaskan rambut mu diudara.
"Anjer panas banget!"

"Hai kelinci cantik" Sapa seseorang kemudian dia duduk disebelahmu. Kamu memerhatikan orang itu, dia dan kostum robot bewarna merah terang persis seperti iron man yang sering kau lihat di televisi.

"Hai" Sapamu balik. "Kau tahu? kau bisa melepas topengmu sebentar disini, istirahat sebentar dari anak-anak. Aku tahu kau kepanasan didalam sana."

"Tidak juga, ada pendingin di dalam sini. Sama sekali tidak panas." Jawabnya dan kamu tertawa. Mungkin orang ini sedang bercanda. Walaupun kamu sudah melepas topeng kepala kelincimu, masih benar-benar panas di dalam kostum yang kau pakai. Jadi pastinya orang itu juga merasakan hal yang sama bukan?

"Buka saja, bos tidak akan memecat kita untuk istirahat sejenak! Jangan menyiksa dirimu sendiri."

"Oke, baiklah kelinci manis." Pria itu kemudian menekan salah satu tombol di helm robotnya dan menampakkan wajahnya.

Kamu benar-benar terkejut mendapati orang itu adalah TONY STARK! Kamu sangat mengagumi orang itu.

Kamu tercengang dan tak dapat bergerak sedikitpun, mulutmu terbuka dan matanmu melotot kearahnya. "OH MY GOD! KAMU TONY STARK?!"

Pria itu tertawa melihat tingkahmu, kamu salting dan itu sangat lucu baginya.

"BAGAIMANA BISA KAU DISINI?!" Kamu kembali bertanya. Dan kamu sadar nada suaramu terlalu berlebihan dan kamupun meminta maaf. "Oh-um maaf, maksudku aku benar-benar terkejut! Kau Tony Stark!" Kamu tak bisa menghentikan sisi fangirl dari dirimu. Kamu bersumpah sudah berteriak-teriak di dalam hatimu dengan gembiranya.

"Ya ya aku Tony Stark, kelinci. Dan kau?"

"Y/fn Y/Ln!" Kamu menjabat tangan Tony." OH MY GOD! GUE JABAT TANGAN TINY!EH TONY OH OH teriakmu dalam hati.

"Senang berjumpa dengan mu Y/n"

"JUGA-SANGAT-SENANG BERJUMPA DENGAN KAMU TONY-Oh maaf aku berlebihan lagi..." Sial. Kamu mengutuk dirimu sendiri.

"Kenapa wajah cantikmu kau sembunyikan di dalam sana?" Tony menunjuk kepala kelinci yang kau pegangi di tanganmu.

"Oh ya, pekerjaan. Jika tidak kulakukan aku tidak bisa makan"

"Ah, bagaimana jika kau menjadi kelinciku saja?" Kata Tony mengedipkan mata padamu.

Wajahmu berubah sangat merah, mungkin semerah baju iron yang dipakai Tony. Oh Sial! Gue rasa Gue kena serangan jantung!

.
.
.

Jadi mereka lagi kerja di ultah bocah guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi mereka lagi kerja di ultah bocah guys

Di cerita Avenger x reader itu we mau pokusin untuk cerita itu aja biar enak diliatnya dari pada campur-campun kan ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di cerita Avenger x reader itu we mau pokusin untuk cerita itu aja biar enak diliatnya dari pada campur-campun kan ya?

Jadi yang ada request disana nanti up nya disini hehehe. Yang mau request lagi dan lagi silahkan ga ada yang larang kok. Kadang kalo ada yang request langsung muncul ide-ide cerita. Yah kalo ngeblank paling agak lambatan upnya.

Oke itu aja.

Loki : Woi anjer ini jam 3, JAM 3 PAGI! Lo ngapdate cerita pagi-pagi begini BEGO! Ngapain lu?? Kurang asem ini authornya tau orang mau bobo cantik diganggu. Emang tai.

Luci : Maafkeun Lok, eh btw nama kita samaan ya awalnya L akhirnya i jangan-jangan... joo....

Loki : Sabodo! Jomblo lu, ngenes lagi jauh-jauh sana.

Luci : Tapi Lok...

Loki : /Ngambil golok/

Luci : oke-oke ampyun mas Lok.

Loki : reader sabar aja tu orang rada bego emang *nunjuk authore , masa dia ge-up cerita pagi-pagi buta waktu orang mau tidur. Minta dibakar idup-idup emang.

Luci : 😢



Avengers AsemmbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang