Fan meeting

1K 100 14
                                    

Jadi ini gua terinspirasi dari mimpi gua semalem wkwkwk iya gatau ngapa bisa mimpi kek gini, mungkin karena gila Peter.

Cus
.
.
.


Kamu adalah orang yang telah lolos untuk menjadi panitia yang mempersiapkan fanmeeting pemain Avenger Infinity War.

.
.

"SUMPAH RIO INI NYATA??"

"Iya kak, Uda cepat itu bantuin nyusun kursi abis itu lu susun minuman di meja mereka sama papan nama."

"Anjir gila! Gua pengen minta tanda tangan mereka semua! GUA BAHAGIA BANGET INI SUMPAH!"

"BACOT LU AH! Uda cepetan kerja kerja!"

His bocah sok cool! Pasti dia juga seneng banget kan itu dasar.

Kamu pun menyiapkan segala macam peralatan untuk mereka nanti, dan saat meletakkan papan nama satu-persatu jantung kamu melonjak seakan mau copot, tidak percaya bahwa nanti pemeran-pemeran dari film favorit kamu akan duduk di sana, dapat melihat atau bersalaman sudah cukup biarlah orang lain bilang kamu gila atau fanatik. Pikirmu hidup cuma sekali seenggaknya walau sekali bisa ketemu mereka langsung Udah cukup.

.
.

"Gua lemes banget gini pengen pingsan gua help!"

"Lebay lu!" Balas Rio atas ucapan kamu barusan.

"Jantung gua rusak kali ya? Gila tangan gue juga Uda dingin banget!" Kenapa enggak saat ini walaupun dari jarak yang jauh kamu dapat melihat mereka dengan deretan fans yang mengantri untuk meminta tanda tangan, bersalaman ataupun obrolan singkat.

Kamu tak henti-hentinya melihat jam kemudian melihat lagi deretan fans itu, apa sempat jika kamu ingin minta tanda tangan juga? Ga harus semua seenggaknya dapet tandatangan Loki-Tom! Ya Tom Hiddleston dan Tom holland sudah cukup.

.
.

Kamu sudah gregetan ditempat dan ga sabar akhirnya berkamuflase menjadi salam satu fans dan mengantri diantara banyaknya fans lain.

"Semoga Rio ga nyadar deh!"

"Pokoknya gua harus dapat tandatangan mereka titik!"

Kamu pun sudah siap dengan foto-foto serta fanart yang kamu gambar sendiri. Kamu sudah ga sabar untuk memperlihatkan ke mereka gambar buatanmu.

Sampailah saat kamu benar-benar berada dihadapan Tom holland. Dan dia menatapmu lalu tersenyum.

Dup

Dup

Dup

"Na-nama aku Y/n, aku fans berat kamu Tom!"

"Na-nama aku Y/n, aku fans berat kamu Tom!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Y/n"

ANJING GILA KOK DIA IMUT BANGET SSI!

Trriing~

Avengers AsemmbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang