👶👶 Sasuke And The Twins Baby👶👶
Pair : Sasuke. U & Sakura. U
Rate : TDisclaimer Masashi Kishimoto
(Sasuke. U . Sakura. U. ) Sarada. U. Satsuki. U.
Family, humor, and other genre
Rate T+
Posted by NCT_ or 넹 시티
Konoha Medical Hospital
"Hah.. Hah.. Hah..."
"Kau pasti bisa sayang.. Ayo semangat!"
"Ayo nyonya mengejanlah! Bayi anda sudah terlihat.."
"Hah.. Hah.. ... Hah.. Hah.. Sasuke-kun.. Sakit! Hah hah"
"Hn, peganglah tanganku Sakura.."
"Nyonya ikuti intruksi saya, saat saya memerintahkan anda mengejan.. Nyonya mengejanlah sekuat yang anda bisa agar bayi anda terdorong.. Anda tidak ingin bayi anda kenapa-napa kan?"
Sakura menggeleng,
"Oke sekarang persiapkan tenaga anda nyonya!"
Sakura mengangguk, dilihatnya para suster semakin melebarkan pahanya dan itu membuatnya menggigit bibir bawahnya menahan sakit.
"Sekarang mengejanlah nyonya!"
Satu perintah dari dokter itu membuat Sakura langsung mengejan sekuat tenaga, tak ia pedulikan rasa sakit pada bagian bawah tubuhnya. Tangannya mencengkram erat tangan suaminya.
"Bagus nyonya, sedikit lagi.."
Suasana semakin menegang, semua menahan nafas saat Sakura terus berusaha melahirkan bayinya.
Selang beberapa menit tangisan bayi menggelegar diruangan itu memunculkan senyum bahagia sekaligus haru dibibir mereka.
"Selamat bayi anda laki-laki Uchiha-san" ujar dokter itu sambil membawa bayi yang masih berlumuran darah untuk segera dibersihkan.
"Kau berhasil sayang, Arigatou.."
"Emm.. Perutku kembali sakit Sasuke-kun.. Ahk!"
Sasuke terkejut, ia segera memanggil dokter yang tengah membersihkan bayinya.
"Sepertinya nyonya akan melahirkan bayi kembar" tukas sang dokter senang. Ia memposisikan kepalanya didepan bagian bawah Sakura.
"Dugaan saya benar, kepala kecil kembali terlihat dari sini" kata dokter itu.
Sasuke mematung mendengarnya, dia tidak bisa mempercayai hal ini, bagaimana mungkin ini bisa terjadi? Saat pemeriksaan USG 2 bulan yang lalu, dokter itu tidak mengatakan bahwa istrinya mengandung bayi kembar.
"Sedikit lagi nyonya, ayo"
"Kyaaaa.. -AHK!"
Tangisan bayipun kembali terdengar.
"Selamat, bayi kedua kalian perempuan"
Sakura tersenyum lemas, air matanya mengalir begitu saja dari emerald yang terlihat sayu.
"Sa-Sakura.. Arigatou.. Domo Arigatou.. Hiks"
Sakura terkejut, suaminya menangis sambil memeluk erat lehernya.
Para suster yang tengah membersihkan Sakura menangis haru melihatnya.
Sungguh keluarga yang bahagia.
.
.
.
.
.
.
."-Ne Sasuke-kun siapa nama bayi kembar kita?"
"Hn, Uchiha Satsuki dan Uchiha Sarada"
"Hm, nama yang indah Sasuke-kun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke And The Twins Baby✔
FanficBercerita tentang kehidupan rumah tangga Sasusaku yang dikaruniai bayi kembar. Bagaimana kesibukan mereka berdua ketika mengurus bayinya? Pair : Sasuke U. & Sakura U.