Satsuki SICK

10.9K 614 34
                                    

👶Sasuke And The Twins Baby PART III👶

Disclaimer Masashi Kishimoto

(Sasuke. U . Sakura. U. ) Sarada. U. Satsuki. U.

Family, humor, and other genre

Rate T+

Semoga tidak mengecewakan

Happy reading 😊
.
.
.
.
.
.
.

19.00 pm

Sasuke duduk perlahan di karpet mewah ruang tengah nya, ia baru saja selesai mandi setelah pulang dari rutinitasnya mencari nafkah. Handuk putih masih tersampir manis di lehernya, sedang rambut hitam kebiruannya masih meneteskan air yang jatuh melewati pelipisnya tak lupa aroma mint menguar dari tubuh atletisnya.

"Sasuke-kun kemarilah! Biar aku keringkan rambutmu."

Seulas senyum tipis terukir di bibirnya mendapatkan perhatian manis dari istri tercinta, tak mau membuat Sakuranya menunggu ia dengan senang hati mendekat ke arah istrinya. Onyx nya sesekali terpejam dengan sapuan lembut tangan istrinya di atas kepala nya itu. Beban yang tadi nya terasa memberatkan pundak dan pikirannya berangsur-angsur memudar ketika istrinya itu memperlakukannya dengan lembut seperti ini apalagi melihat senyum menggemaskan si kecil yang berhasil membuat rasa membuncah di dadanya. Mengingat si kecil, ia alihkan perhatiannya kepada kedua anaknya yang sedang bermain. Alisnya mengkerut ketika melihat puteranya Satsuki hanya memandang datar buku bacaan di tangannya. Di tambah lagi pipi gembulnya yang merona sedikit, tidak nampak jelas memang tapi onyx tajam nya bisa menangkap itu.

'Mana mungkin anak ku jatuh cinta di usia sekecil ini? Ck bodoh'

Tanpa sadar ia menggeleng-gelengkan kepala nya menghilangkan pikiran konyol barusan sehingga membuat Sakura yang masih berusaha mengeringkan rambut nya terkejut bingung.

"Doshite yo Sasuke-kun?"

Sasuke melirik sekilas istrinya, lalu menatap sekali lagi putera kecilnya kemudian beralih menatap puterinya yang dengan semangat memukul-mukul boneka unicorn miliknya.

"Ada apa dengan Satsuki? Tidak biasanya dia hanya diam seperti itu?"

Sakura yang mendengar pertanyaan Sasuke kemudian menatap Satsuki, ia baru sadar biasanya ketika melihat ayah nya, Satsuki langsung menghampiri sang ayah dengan langkah tertatih-tatih mengingat ia masih dalam tahap berjalan lalu tanpa permisi duduk dipangkuannya.

"Aa.. Aku tidak tahu, mungkin dia tidak melihatmu Sasuke-kun, cobalah kau ajak ia bermain pasti ia akan senang. Biasanya kan Satsuki yang mengajakmu, sekarang kau yang ajak duluan."

Usulan Sakura membuat ia mengangguk paham lalu merangkak mendekat kearah puteranya namun ia urungkan ketika melihat Sarada berjalan kearahnya dengan tangan mungilnya yang teracung menggapai-gapai.

"Papa!"

Ia dengan sabar menunggu langkah kecil puterinya dan hup! Tubuh mungilnya itu jatuh dalam dekapannya.

"Papa!"

Ia mendekap lembut puterinya itu lalu mencium lembut rambut halus nya.

"Hn. Kau rindu pada papa mu hm?"

Dengan cepat Sarada mendongak menatap ayahnya itu dengan mata yang berbinar-binar.

"Yayaya"

Mendengar itu Sasuke terkekeh gemas lalu menciumi wajah Sarada berkali-kali.

Sambil melirih, "Puteriku.."

Disisi lain

Satsuki melirik datar ayah dan adiknya yang tengah berpelukan seperti teletubis itu. Ia alihkan kembali tatapannya pada buku nya yang letaknya terbalik. Entah apa yang ia pikirkan, tapi melihat pipinya semakin memerah menandakan ia sedang tidak baik-baik saja.

Sasuke And The Twins Baby✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang